Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Pedangdut Nella Kharisma kabarnya telah resmi menikah dengan penyanyi campursari Dory Harsa. Diketahui bahwa pernikahan tersebut telah berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Nella dan Dory di laman instagram masing-masing. Foto serta video yang dibagikan menunjukan rona bahagia pasangan musisi ini.

Kabar ini pun tentunya mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya karena Nella dan Dory menganut agama yang berbeda.

"Bukanya dori Islam ya Berti ngikut cewnya kristen?" komentar akun @reihant***.

Melalui undangan yang tersebar di media sosial, keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kedari, Jawa Timur. Warganet pun beranggapan bahwa Dory pindah agama mengikut kepercayaan Nella.

"Cuma bantu jawab aja. Iya, fix Dory yang murtad. Pemberkatan dan resepsinya di Kediri. Sudah jelas ya. Ya kita hormati aja pilihannya Dory," komentar akun @metafita***.

"Itu hubungan dia sama Tuhannya... Gak usah kita bahas hal yg personal... Kebiasaan orang Indonesia paling demen menghakimi org yg pindah agama," tulis akun @oloimm***.

Baca Juga: Tegur Langsung Nella Kharisma di Instagram, Inul Daratista Tegaskan Niatnya Bukan Buat Pansos!

Warganet heboh soal pindah agama, hingga kini baik Nella maupun Dory belum angkat bicara mengenai kabar ini.