Kisah cinta aktris cantik Susan Sameh selalu menarik untuk diperbincangkan. Setelah gagal nikah di awal tahun 2020 silam hingga kini Susan belum terlihat gandeng kekasih baru.

Rupanya kegagalan yang menimpa kisah asmaranya membuat Susan belajar untuk lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya. Hal itu dilakukan agar tak lagi alami kegalalan dalam menjalin hubungan percintaan.

"Aku dapet banyak banget pembelajaran dari mantan aku itu, dari hubungan kita itu banyak banget proses-proses, mungkin aku nggak bisa dapetin itu di luar," tutur Susan kepada awak media, Kamis (10/9/2020).

"Banyak banget orang yang bilang bahwa pelajaran yang paling berharga itu adalah pengalaman kita, dan sekarang aku yang jadi lebih mikir, oke aku perempuan, aku nggak mau main-main, aku fokus masa depan aku," sambungnya.

Tak lagi ingin main-main, Susan pun menginkan pasangan yang memiliki tujuan hidup sejalan dengannya agar tak buang-buang waktu dan tenaga.

Baca Juga: Blak-Blakan! Susan Sameh Sebut Inisial 'A' Pria yang Menjadi Kekasihnya, Arysyah Rasyid?

"Aku udah move on, aku buka hati tapi jadi lebih pemilih kali ya, jadi kalau ketemu cowok ngedeketin aku pengin tau dulu visi dan misi kamu untuk masa depan kamu itu apa, terus niat kamu ngedeketin itu apa," imbuhnya.