Menu

Benarkah'Anu' Pria yang Berbulu Lebat Bisa Bikin Wanita Puas? Ini Kata Dokter Boyke

28 Juni 2022 18:15 WIB
Benarkah'Anu' Pria yang Berbulu Lebat Bisa Bikin Wanita Puas? Ini Kata Dokter Boyke

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS buka-bukaan membongkar fakta bahwa postur tubuh tak ada kaitannya dengan kemampuan berhubungan ranjang dengan pasangan.

Menurutnya, wanita atau pria yang memiliki postur tubuh cenderung bungkuk atau sulit tegak saat berdiri dan duduk tak berkaitan dengan kemampuan berhubungan ranjang dengan pasangan.

"Walau seseorang memiliki postur udang atau cenderung bungkuk hal ini sama sekali tak ada kaitannya dengan gairah berhubungan," jelas Dokter Boyke dalam kanal YouTube Tonight Show Net, yang diunggah pada 16 Desember 2020.

Dia menjelaskan, orang yang memiliki postur tubuh cenderung bungkuk hanya karena kebiasaan gaya hidup. Orang tersebut tak membiasakan diri duduk dengan postur yang benar sehingga membuat tulang punggungnya terbiasa bungkuk.

"Postur tubuh bungkuk memiliki gairah berhubungan ranjang yang tinggi adalah mitos," ungkapnya.

Dokter Boyke menjelaskan, salah satu bukti secara fisik seseorang memiliki gairah berhubungan ranjang yang tinggi bisa dilihat dari bulu yang tumbuh pada tubuh orang tersebut.

"Bulu memiliki hubungan yang kuat dengan hormon testosteron. Hormon testosteron adalah penentu dari gairah berhubungan ranjang baik pria atau wanita," jelasnya.

Dia menjelaskan, tanda pada wanita hanya sepersepuluh dibandingkan kaum pria. Namun, tiak hanya berkaitan dengan bulu atau hormon testosteron, perlu diperhatikan bagaimana kesehatan orang tersebut.

Baca Juga: Moms Mesti Tahu! Ini 8 Hal 'Aneh' yang Bisa Terjadi pada Tubuh Setelah Melakukan Hubungan Seksual, Kamu Pernah Alami Nomer 2?

Baca Juga: Menikah 3 Bulan, Suami Malah Tolak Hubungan Intim dengan Sang Istri, Kenapa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Sri Handari