Menu

Rezky Aditya Akui Sering Cekcok dengan Citra Kirana, Imbas Kasus Anak Diluar Nikah dengan Wenny Ariani?

28 Juni 2022 16:05 WIB
Rezky Aditya Akui Sering Cekcok dengan Citra Kirana, Imbas Kasus Anak Diluar Nikah dengan Wenny Ariani?

Rezky Aditya dan Citra Kirana (YouTube/Ciky Citra Rezky)

HerStory, Depok —

Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali beradu akting di layar kaca. Berbicara tentang peran yang didapat, Rezky mengaku senang bisa bekerja dengan sang istri.

"Saya senang banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta," ujar Rezky Aditya dalam jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Begitu pula Citra Kirana, ia tak pikir panjang saat mendapat tawaran beradu peran dengan Rezky Aditya. "Waktu pertama ditawari, aku langsung tanya kan, 'lawan mainnya siapa?’ Terus dibilang, 'Itu, Rezky', aku langsung ok," kata Citra Kirana.

Tak banyak kendala yang dilalui Rezky Aditya dan Citra Kirana dalam beradu akting. Namun dalam beberapa kesempatan, Citra mengaku kesal karena harus terlibat cekcok usai syuting bersama Rezky. "Ya itu, paling kalau pas lagi sama-sama capek," imbuh Citra Kirana.

Cerita Citra Kirana dibenarkan Rezky Aditya. Faktor kelelahan terkadang membuat mereka sulit mengontrol emosi. "Capek sih, tiap hari pulang jam 12 pasti ada capeknya," katanya.

Meski Rezky Aditya sempat diterpa kasus anak diluar nikah dengan Wenny Ariani, namun nampaknya hal itu tak membuat rumah tangga Rezky dengan Citra Kirana goyah. Baik Citra maupun Rezky masih terlihat kompak dan harmonis mengurus putra mereka.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Citra Kirana: We Are So Happy!

Baca Juga: Romantis! 4 Pasangan Artis Ini Menikah Tanpa Pacaran

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti