Beauty, tahukah kamu tentang Happy Asmara, seorang pedangdut asal Kediri yang mencuri perhatian usai videonya menyanyikan lagu Dalan Liyane viral di YouTube.

Dilansir dari beberapa sumber, Pedangdut muda ini sedang digadang-gadang sebagai penerus Via Vallen. Julukan ini melekat hingga saat ini, lho.

Happy akhirnya menanggapi julukan tersebut, ia mengaku bahwa dirinya belum pantas disebut sebagai penerus Via Vallen. Bahkan ia merasa nggak percaya diri untuk bersaing dengan Via Vallen.

"Kalau aku sih sebenernya bukan pesainganlah sama kak Via. Aku itu masih saudaraan sama kak Via, kalau the next bukanlah, bukan, masih jauh banget," tutur Happy Asmara di acara Okay Boss.

Enggak cuma itu, Happy juga membicarakan soal rivalitas sesama penyanyi dangdut. Happy justru merasa warganet terlalu membesarkan hal itu hingga kerap menjadi polemik.

"Kadang kan orang itu kadang salah persepsi apa lagi haters banyak banget yang makin mengadu gitu, kadang kan kita sebagai artis juga baca komen juga kadang kebawa (keadaan)," jelas Happy Asmara.

Happy Asmara sendiri kini masih berusia 21 tahun. Kariernya sebagai penyanyi dangdut diawali benar-benar dari nol, Beauty.

Baca Juga: Sempat Diolok Nikita Mirzani, Langkah Pemprov DKI Didukung Uut Permatasari

Di awal-awal meniti karier sebagai penyanyi, Happy adalah penyanyi reguler di acara-acara pernikahan. Akhirnya kini ia menjadi populer dan mulai dikenal banyak orang hingga sering dilabeli sebagai penerus Via Vallen.