Beauty, penyanyi dangdut Inul Daratista belum lama ini menuliskan komentar di unggahan Instagram Nella Kharisma. Sontak komentar tersebut lalu menyita perhatian netizen.

Hal ini karena lewat komentar bernada menyindir, Inul Daratista mengibaratkan diri seperti pengemis lantaran ia sudah berupaya menghubungi dengan berbagai cara, tapi Nella Kharisma enggak pernah memberi respons. 

Pelantun lagu Goyang Inul tersebut juga merasa nggak dianggap oleh Nella. Inul Daratista mengungkapkan bahwa ia hanya ingin menyampaikan tawaran pekerjaan dari salah satu stasiun televisi untuk Nella Kharisma dan nggak punya niat buruk. 

Makanya, istri Adam Suseno itu memilih nggak peduli dengan komentar buruk netizen atas apa yang dirinya lakukan.

"Kalau masalah netizen ngomong apalah-apalah gitu, wah, aku bodo amat. Dulu, zamannya Pak Haji Rhoma Irama, dulu saya dicekal, dijongor-jongorin, saya sudah kenyang. Dicekal pun juga sudah kenyang. Jadi, kalau kalian mau jongor-jongorin aku, jelek-jelekin aku di Instagram, bodo amat," tuturnya saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi swasta, Brownis, Kamis (10/9/2020).

Inul Daratista menegaskan dirinya nggak bermaksud mencari popularitas lewat komentar bernada menyentil yang ia tuliskan di unggahan Instagram Nella Kharisma.

"Ya, mungkin ada yang nge-fans sama dia atau yang nge-fans sama aku jadi ribut. Jadi, kalian enggak perlu ribut karena saya juga bukan ada kepentingan atau apa pun. Saya juga enggak cari popularitas lagi karena saya juga sudah, istilahnya, aku wis manggrok nang kene gitu," jelas Inul Daratista.

Inul mengaku merasa senang dan bangga jika para penyanyi dari daerah asalnya, Jawa Timur, bisa tampil di stasiun televisi nasional. Inilah yang membuat Inul Daratista berusaha sedemikian rupa, hingga menuliskan komentar bernada menyindir, demi menyampaikan tawaran pekerjaan untuk Nella Kharisma.

Baca Juga: Wanita Ini Pamer Foto KTP Kelewat Sempurna, Cantiknya Bikin Warganet Meronta-Ronta

"Terlepas dari pemikiran netizen ngomong apalah tentang saya, bodo amat gitu karena saya sebenarnya nawaitunya adalah membantu untuk supaya anak-anak ini, adik-adik saya, walaupun dia sudah ngetoplah sekarang, tapi paling tidak sebagai motivasilah untuk yang lain," kata Inul Daratista.