Menu

Meski Tengah Berseteru, Nathalie Holscher Akui Sangat Sayang dengan Putri Delina Hingga Minta Hal Ini Agar Bisa Akur

29 Juni 2022 10:15 WIB
Meski Tengah Berseteru, Nathalie Holscher Akui Sangat Sayang dengan Putri Delina Hingga Minta Hal Ini Agar Bisa Akur

Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Kuningan —

Masalah keluarga Sule jadi memanas usai Putri Delina mengungkapkan soal rasa sakit terpendam pada sang ibu tirinya itu.

Di sisi lain, baru-baru ini Nathalie Holscher mangakui jika dirinya langsung meminta maaf belum bisa menjadi ibu yang baik sesaat usai putri kedua dari suaminya itu mengungkapkan rasa kecewanya dalam podcast milik Maia Estianty.

"Tapi ya kita udah ada kata-kata minta maaf. Maaf kalau di podcast Bunda Maia kayak begitu. Maaf juga kalau Bunda masih belum bisa jadi ibu yang terbaik untuk kalian," tutur Nathalie Holscher dikutip dari  Hops.id dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Meski begitu, sudah ada permintaan maaf darinya, istri baru Sule itu rupanya memilih untuk menenangkan diri terlebih dahulu dari masalah yang sedang menjerat dirinya dan sang putrinya agar tak menimbulkan permasalahn baru.

"Aku udah mulai mengenal sifatnya seperti apa, karakternya seperti apa, jadi aku cooling down dulu. Karena kalau ditanya takutnya ada tersinggung gitu loh," tuturnya kepada Melaney Ricardo. 

Di sisi lain, meski kini masih dibalut perseteruan Ibu sambung Rizky Febian itu mengungkapkan jika dirinya sangat menyayangi Putri Delina.Sambil menangis pilu, Nathalie Holscher pun tulus meinta maaf atas permasalahnnya saat ini.

"Sayang, sayang banget sebenarnya sama Putri. Sayang banget. Jadi maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf. Dan semoga kita.. nggak cuma (sama) suami ya, tapi sama Putri, semoga kita juga saling," terang Nathalie Holscher

Ibunda Azam itu pun meminta sang anak untuk bicara jujur jika memang ketika dirinya menjadi ibu ada hal yang tak disukai Putri Delina agar bisa diperbaiki dan perseteruan bisa dihindari.

"Kalau misalkan Bundanya ada salah, tinggal ngomong 'Bunda, kamu harusnya gini gini, harusnya Putri gini gini' jadi kita saling," tambahnya lagi.

Baca Juga: Putri Delina Curhat Kesepian dan Tak Punya Semangat Hidup, Nathalie Holscher Minta Maaf: Aku Cuma Ibu Tiri...

Baca Juga: Kaget Putri Delina Curhat Kesepian, Nathalie Holscher Beri Tanggapan Menohok: Aku ini Cuma Ibu Tiri!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.