Menu

Terlahir dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Jadi CO-Producer Termuda, Netter Menangis: Gue S1 Masih Bawa Map Coklat!

29 Juni 2022 16:05 WIB
Terlahir dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Jadi CO-Producer Termuda, Netter Menangis: Gue S1 Masih Bawa Map Coklat!

Keluarga bahagia Raffi dan Nagita bersama Rafathar dan Rayyanza (Instagram.com/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Keluarga Raffi Ahmad selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kali ini, netizen dibikin heboh dengan status putra sulun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sebagai Co Eksekutif Produser.

FTV yang diketahui berjudul Murni Ai Lap Yu Pul dan dibintangi Amanda Manopo itu tayang pada tahun 2018 silam.

Sehingga saat itu, usia Rafathatar belum genap tiga tahun. Selain nama Raftahar, tampak nama Nagita Slavina yang menjabat sebagai eksekutif produser dan Raffi Ahmad sebagai produser.

Video yang diungga di slaah satu akun TikTok itu pun banjir komentar warganet yang beragam.

"Raftahr belum tamat SD sudah jadi CO EP, apa kabar kita yang sudah tamat S1 tapi masih bawa-bawa map coklat berisi SKCK dan SLK," tulis salah seorang warganet diikuti emoji ketawa.

"Anjai Rafi jd anak buah rafathar," tulis netizen lainnya.

"CEO paling muda sedunia," komentar yang lian."Mau heran takut nanti gue di beli juga ama rafatar buat jadi dayang," imbuh yang lainnya.

Sebagai informasi, CO Executive Producer biasanya bertugas membantu Executive Produser dalam memimpin dan melakukan supervisi produser di bawahnya.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai Tercium Juga, Hotman Paris Bongkar Kelakuan Raffi dan Nita Gunawan Sering Keluar Malam Berdua: Itu Bukan Gosip!

Baca Juga: Sultan Bukan Main! Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar, Sultan Andara: Ini Hadiah Buat Nagita

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.