Nama Tiara Andini sedang jadi buah bibir. Ya, belum lama ini Tiara mendapat banyak hujatan menohok dari warganet . Hal itu disebabkan lantaran mengunggah foto dengan Rizky Billar saat jadi bintang tamu di salah satu stasiun TV swasta.

"Ngeliat kak @rizkybillar langsung teringat video tiktok itu.. *aku tlah tauuuu... Satu kata buat foto ini: anjay," tulis Tiara di keterangan foto.

Unggahan foto tersebut pun langsung disebur warganet. Banyak yang menyebut unggahan foto Tiara tersebut sebagai panjat sosial (pansos) mengingat nama Rizky Billar sedang ramai diperbincangkan.

"Ini wanita yang nggak punya perasaan wanita. Yah walaupun mereka masih cuma sekedar teman dekat harus tau. Padahal tau kan tapi malah disengaja kelihatan mau pansos ini artis baru," komentar akun @eencheriyah.

"Waktu posting story dengan Billar sudah mulai curiga dan terbukti sekarang langsung tidak suka dengan ini anak," kata akun @gusrianiekadewi04.

"Pansos, mending ini foto hapus aja. Dengan adanya foto ini menimbulkan kerisuhan aja," timpal akun @putridellian

Baca Juga: Terlihat Makin Lengket dengan Putrinya, Ayah Lesti Kejora Beri Pertanyaan Telak ke Rizky Billar: Jadi Gimana?

"Tuh kan gue bilang apa beneran pansos nih. Buktinya hari ini berhasil dia diundang di TRANS dia di acara Rumpi. Dasar muka dua. Mengambil keuntungan di balik sakitnya orang. Istigfar woy," tulis akun @yhenii_indriyaniputrii_r09.