Menu

Usai Melahirkan? Coba Lakukan Ini untuk Puaskan Suami di Ranjang Moms: Jepit Tahan Jepit Tahan...

29 Juni 2022 21:15 WIB
Usai Melahirkan? Coba Lakukan Ini untuk Puaskan Suami di Ranjang Moms: Jepit Tahan Jepit Tahan...

Illustrasi wanita terangsang (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Umumnya, pascamelahirkan organ kewanitaan istri akan menjadi longgar dan tidak bisa menjepit seperti biasanya. Efeknya, para pria pun tak puas dalam berhubungan ranjang setelah persalinan.

Kalau ini dibiarkan, suami bisa saja muncul ide untuk jajan di luar ataupun mencari kepuasan sendiri dengan wanita lain. Untuk itu, Pakar Seksologi Dokter Boyke Dian Nugraha memberikan tips agar organ kewanitaan menjadi lebih rapat dan menjepit.

"Wanita sebaiknya latihan senam kegel pascamelahirkan dan mengikuti petunjuk para bidan," ujar dokter Boyke, dikutip dari Genpi, Rabu (29/6/2022).

Menurut Dokter Boyke, ini harus dilakukan agar organ kewanitaan dapat menjepit dan seolah mengisap senjata pria ketika wanita mencapai puncak. Dokter Boyke juga mengatakan bahwa senam kegel bisa mengembalikan ukuran organ kewanitaan paling tidak mendekati normal.

"Jangan malas, kalau bidan bilang jepit, tahan, jepit, tahan, jepit, tahan, diikuti. Karena kalau rutin dilakukan akan mengencangkan otot-otot anu wanita," tegasnya.

Sementara itu, untuk minuman herbal, dokter Boyke pun menyarankan minuman ramuan dari madura atau manjakani atau hanya membasuh di bagian area kewanitaan.

"Ada juga ramuan Madura atau Aceh, khasiat manjakani sudah dibuktikan lewat riset bahwa dengan mengonsumsinya," ujar dokter Boyke.

Ramuan ini juga bisa digunakan dengan cara lain. yakni, menggunakannya sebagai air untuk membasuh organ kewanitaan.

"Cebok pakai ramuan (manjakani) terbukti mengesatkan organ wanita," katanya.

Selain mengesatkan, menurut dokter Boyke, ramuan ini juga membuat organ wanita semakin rapat dan wangi. 

Baca Juga: Moms Mesti Tahu! Ini 8 Hal 'Aneh' yang Bisa Terjadi pada Tubuh Setelah Melakukan Hubungan Seksual, Kamu Pernah Alami Nomer 2?

Baca Juga: Menikah 3 Bulan, Suami Malah Tolak Hubungan Intim dengan Sang Istri, Kenapa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Sri Handari