Menu

Geram soal Polisi Kepung Rumahnya 8 Jam, Nikita Mirzani Buka Suara: Mudah-Mudahan Belajar dari Kesalahan

29 Juni 2022 22:15 WIB
Geram soal Polisi Kepung Rumahnya 8 Jam, Nikita Mirzani Buka Suara: Mudah-Mudahan Belajar dari Kesalahan

Nikita Mirzani

HerStory, Jakarta —

Aktris Nikita Mirzani menanggapi pernyataan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo soal kedatangan Polresta Serang Kota ke kediamannya kala itu.

Dalam kanal Deddy Corbuzier di YouTube, pria itu sempat menanyakan soal polisi yang datang pukul 03.00 WIB ke rumah Nikita Mirzani.

Namun, Dedi Prasetyo menjelaskan polisi sudah menunggu delapan jam sebelum akhirnya mengepung kediaman wanita 36 tahun itu.

Hal itu juga diungkapkan Dedi Prasetyo, karena dapat informasi dari Kabid Humas Polda Banten.

Menanggapi pernyataan Dedi Prasetyo yang diungkapkan pada podcast Deddy Corbuzier itu pun langsung dilakukan klarifikasi oleh Nikita Mirzani lewat video YouTube-nya yang diunggah, Rabu (29/06/2022).

"Nah, bapak Dedi bilang ini sepotong lagi yang saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten, katanya mereka udah nunggu dari jam 8, udah nunggu kurang lebih 8 jam di luar, oke kita undur, udah nunggu 8 jam di luar, berarti mereka sudah sampai jam 7 malem di rumah saya, nih rumah saya nih (sambil mengarahkan kamera ke rumahnya), ini rumah saya guys, yang sudah tersebar luas alamatnya" ucap Niki di video YouTube-nya.

Ia pun menjelaskan kembali hal yang menjadi pertanyaan dirinya terkait pihak polisi sudah menunggu 8 jam.

"Logikanya kalo udah nunggu dari jam 7 malam, ngapain aja di luar pak polisi dari Polres Serang Banten, nih area nya, duduk di sini, keliatan CCTV, di sebelah deket besi itu, ada CCTV lagi, ngapain harus nunggu jam 3 untuk gedor gedor rumah selebriti terkenal papan atas yang huru-hara wanita amazon aset negara ini, harus nunggu jam 3 pagi..." ungkap Nikita.

Lagi-lagi Niki pun mengherankan kehadiran polisi Polres Serang Banten yang menunggu 8 jam di luar rumahnya tersebut.

"Kan bisa, ada bel (sambil membunyikan bel di gerbang rumahnya) atau ketok-ketok, jam 7 itu adalah jam yang masih layak untuk bertamu dan pasti akan dibuka sama saya, lah ngapain harus nunggu sampe jam 3 pagi, logikanya gak dapet di otak saya yang penuh dengan permasalah ini, permasalahan itu" ucap Niki dengan tegas.

"Dan aku mau jelasin ya, jam 8 malam tanggal 25 itu saya baru sampai rumah, kalo mereka menunggu di sini atau nunggu di sana, pasti liat dong kalo mobil masuk, mobil alphard masuk, buka pager, kenapa saya gak langsung disegrep... udah lah kalian artikan sendiri aja, saya udah pusing sama masalah bual-bualan" sambungnya.

"Makanya kalo denger cerita itu jangan setengah-setengah dan jangan katanya katanya katanya, untung aja ada CCTV" tuturnya.

Niki pun menjelaskan bahwa pada 15 Juni 2022 saat dirinya dikepung, statusnya masih menjadi saksi.

"Saya masih menjadi saksi, jadi ngapain saya mau ditangkep, mau dipenjarain, mau ditahan lah, apa lah namanya itu" ucap Niki.

"Simpulkan sendiri, ngapain nunggu saya lama-lama sampe sampe 8 jam di luar, padahal kalo ngetok pasti dibukain sama pembantu-pembantu di rumah, apalagi saya pulang jam 8 lebih, jadi gak masuk akal, kalo ketika buka pager, kok saya gak disegrep atau saya gak disamperin bapak-bapak" lanjutnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani pun menjadikan semua kejadian yang dialaminya ini bisa dijadikan pelajaran.

"Yah mudah-mudahan, semua belajar dari kesalahan, merdeka" ucapnya dengan tegas pada video YouTube-nya yang diunggah, Rabu (29/06/2022). 

Baca Juga: Gak Tanggung-tanggung Tantang Nindy Ayunda Adu Jotos, Nikita Mirzani Sudah Siapkan Rp35 Juta: Gak Usah Mahal-mahal, Dia Gak Terkenal Amat!

Baca Juga: Dituduh Cuekin Pacar sampai Ekspresi 'Melas' John Hopkins Jadi Omongan, Nikita Mirzani Buka Suara: Sengaja

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita