Menu

Diduga Cerai Gegara Campur Tangan Mertua, Kuasa Hukum Dewi Perssik Buka Suara

29 Juni 2022 23:45 WIB
Diduga Cerai Gegara Campur Tangan Mertua, Kuasa Hukum Dewi Perssik Buka Suara

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai kepada Dewi Perssik. Kendati begitu, Angga disebut masih sayang pada pedangdut tersebut.

"Kalau sayang, masih ada rasa sayang dari Angga itu masih," kata kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022) malam.

Hal itu didengar sendiri dari Angga. Hanya saja, kepada Sandy, Angga tak mengungkap lebih jauh penyebab ingin bercerai dari kliennya.

"Tapi kan tetap putusan yang terbaik bagi mereka adalah pisah secara baik-baik," katanya.

Sementara, Sandy membantah tegas bahwa Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai lantaran adanya campur tangan mertua dalam rumah tangga mereka.

"Nggak ada itu. Itu kayaknya cerita lama deh. Tadi aku tanya juga nggak ada soal itu," ucap dia.

Sebelum permohonan cerai dilayangkan, Angga Wijaya juga sudah angkat kaki dari rumah. Bahkan, Angga sudah bukan merupakan manajer dari Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

"Udah nggak (jadi manajer) kayaknya. Udah pisah sebulan lebih. Sementara kontak-kontak ke mbak Depe langsung atau asisten," kata Sandy.

Baca Juga: Beberkan Perbedaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani, Maia Estianty Masih Kagok Lakukan Ini Setelah Menikah dengan Konglomerat!

Baca Juga: Nikita Mirzani Ogah Tanggapi Ocehan Dewi Perssik di Media Sosial, Ternyata Ini Alasannya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Yolanda Bonnita