Menu

7 Area Sensitif Wanita yang Mudah Terangsang, dari Kecupan di Leher hingga Payudara

29 Juni 2022 22:45 WIB
7 Area Sensitif Wanita yang Mudah Terangsang, dari Kecupan di Leher hingga Payudara

Merangsang wanita (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Melakukan hubungan intim harus dilakukan dengan pemanasan terlebih dahulu. Sayangnya, banyak pasangan suami istri yang terburu-buru untuk langsung melakukan penetrasi karena sudah tak tahan.

Padahal, wanita selalu menginginkan sentuhan-sentuhan lembut terlebih dahulu sebelum memulai sesi bercinta yaitu dengan memainkan teknik rangsangnya. Ada banyak titik rangsang wanita yang bisa membuat gairah memuncak. Penasaran apa saja? 

Berikuti 7 titik rangsang wanita yang jika disentuh bisa bikin kelojotan sampai mendesah keenakan. Wajib dicoba yuk untuk penamasan sebelum seks.

1. Leher

Leher salah satu titik rangsang yang wajib disentuh sebelum memulai sesi bercinta. Pada leher ini terdapat banyak saraf sehingga sekali sentuh saja bisa memberikan sensasi yang luar biasa.

Caranya, kamu bisa duduk diatas kasur dengan membelakangi suami. Lalu suami memelukmu dari belakang sambil mencium-cium leher sambil memberikan hembusan nafas yang hangat juga jilatan nakal.

2. Klitoris

Klitoris salah satu bagian senstif wanita yang  bisa menimbulkan rangsangan. Mintalah pasangan untuk merangsang klitoris pada vagina kamu dengan jarinya. Hal ini memerluka teknik permainan jari dengan tempo yang pelan hingga disesuaikan dengan yang kamu kamu. 

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: