Belum lama ini, artis cantik Ariel Tatum sempat diisukan berpacaran dengan pengusaha batu bara asal Batu Kajang, Kalimantan Timur. Namun, Ariel Tatum membantah bahwa ia sudah memiliki seorang kekasih.

Mulanya beredar info di media sosial instagram yang mengatakan bahwa Ariel Tatum sudah memiliki kekasih yang merupakan seorang pengusaha batu bara. Akun bernama @mak_lamis tersebut membagikan postingan obrolan di DM.

Unggahan tersebut menunjukkan seorang netter yang menanyakan kepada Ariel Tatum apa benar ia sudah memiliki kekasih pengusaha. Kemudian dibalas oleh Ariel Tatum yang mengatakan “Ya, calon suami saya,” balasnya.

Awalnya unggahan tersebut masih belum mendapatkan perhatian dari warganet karena terkesan palsu. Hingga sekarang, masih belum tahu dari mana sumber informasi tersebut. Namun, sudah banyak media yang memberitakan info ini.

Setelah banyak yang bertanya-tanya mengenai informasi ini, Ariel Tatum baru memberikan penjelasan bahwa ia tidak memiliki kekasih. Melalui akun instagram pribadinya, Ariel Tatum memberikan pernyataan bahwa ia tidak berpacaran dengan siapapun dan berharap netizen untuk berhenti menyebarkan berita palsu ini.

“I am not dating anyone,

(Aku tidak pacaran dengan siapapun)

Please stop spreading fake news and misinformation of me.

(Mohon berhenti menyebarkan berita palsu dan tidak benar tentang saya)” tulis Ariel Tatum dalam unggahan instastorynya.

Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu Ariel sempat mengatakan melalui Youtube Billy Syahputra bahwa ia masih belum memiliki pasangan.

Baca Juga: Cerita di Balik Unggahan 'No Makeup Look', Bicara Soal Tolok Ukur Kecantikan, Ariel Tatum: Cintai Kekurangan Diri Sendiri

Menurut kamu gimana, Beauty?