Kabar bahagia datang dari Chef Marinka yang dikenal sebagai juri dalam acara ajang pencarian dibidang memasak. Diketahui bahwa suaminya merupakan seorang keturunan Belanda.

Kabar tersebut dibagikan oleh Chef Marinka melalui akun instagram pribadinya pada Sabtu (12/9/2020).

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat senyum bahagianya saat memeluk suaminya. Dalam fotonya itu juga, ia menandai akun instagram suaminya yang diketahui bernama Peter Lufting.

Dalam fotonya tersebut, enggak lupa juga Chef Marinka menuliskan caption yang mengambil dari ayat alkitab.

“Tuhan tak pernah terlambat dan tak pernah lebih awal. ia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah.(ecc 3:11). Mengikat ikatan dengan penuh cinta dalam hidupku bersama @peteronemusic,” tulis Chef Marinka dalam unggahannya.

Unggahannya tersebut banyak mendapatkan komentar dari warganet serta teman dan keluarga yang ikut berbahagia atas pernikahan Chef Marinka.

“Congraaats yaaa chayaaank,” tulis salah satu artis tanah air, Nirina Zubir.

“Beyond happy for you both,” komentar Rianti Cartwright yang ikut berbahagia atas pernikahan mereka.

Selain itu, yang menjadi perhatian dalam unggahan Chef Marinka adalah wajah suaminya yang tidak terlihat. Membuat warganet penasaran, ternyata suaminya merupakan seorang pengusaha.

Awal pertemuan Chef Marinka dengan suaminya terjadi saat ia menghadiri sebuah seminar.

“Cuma perkenalan kita sama-sama tahun lalu ke seminar, ketemunya di Inggris enggak sengaja,” jelas Chef Marinka di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Selasa (26/8/2020).

Ia juga mengungkapkan bahwa suaminya tersebut merupakan sosok yang baik, polos, dan lucu.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Chef Marinka Sedang Siapkan Pernikahan dengan Kekasih Bulenya

Selamat, ya untuk Chef Marinka dan suaminya!