Menu

Keluar Masuk RS Sampai Butuh 7 Kantong Darah Tiap Dirawat, Ruben Onsu Bicara soal Sakit yang Diidap: Ada Bintik-bintik di Otak

30 Juni 2022 08:50 WIB
Keluar Masuk RS Sampai Butuh 7 Kantong Darah Tiap Dirawat, Ruben Onsu Bicara soal Sakit yang Diidap: Ada Bintik-bintik di Otak

Sarwendah dan kedua anaknya saat menemani Ruben Onsu di rumah sakit (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kondisi kesehatan Ruben Onsu yang memburuk belakangan mencuri perhatian publik. Ruben Onsu sering kali keluar masuk ICU untuk menjalani perawatan. Beberapa hari lalu, Ruben Onsu juga kembali dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya diizinkan pulang dan kembali beraktivitas.

Setelah diizinkan untuk kembali beraktivitas, Ruben Onsu akhirnya blak-blakan soal sakit yang diidapnya saat ini. Hal tersebut diungkap suami Sarwendah itu dalam program Brownis Trans TV yang dipandunya.

Ruben Onsu mengungkap alasan dirinya belakangan sering keluar masuk ICU dan menjalani perawatan medis. Itu lantaran kadar darah dalam tubuhnya yang semakin berkurang.

"Darahnya terus berkurang, nggak punya jalan lain ya gua harus ke sana ke rumah sakit," ujar Ruben Onsu seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV official, Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut, menuruh hasil pemeriksaan kesehatan yang diungap Ruben, dokter ternyata menemukan flek di bagian otak ayah tiga anak itu.

"Banyak pemikiran dari yang lain, sebelumnya itu kan aku ada itu ya MRI dan yang lainnya memang ada beberapa lagi yang harus ditelaah lebih jauh ada beberapa bintik-bintik titik di bagian otak," papar Ruben.

Baca Juga: Gegara Kedapatan Lakukan Hal ini di Dalam Kamar sama Sarwendah, Ruben Onsu Hampir Cabut Hak Asuh Betrand Peto! Benarkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha