Selingkuh merupakan sebuah tindakan yang sangat dihindari oleh setiap pasangan, karena dibohongi oleh pasangan tentu saja akan sangat menyakitkan. Beberapa orang yang sudah diselingkuhi pasti enggak mudah memaafkan kekasihnya yang sudah berbohong kepadanya, seperti seorang istri yang satu ini.

Istri ini menggunakan cara unik untuk memberikan pembalasan kepada suaminya yang sudah ketahuan selingkuh. Menurut artikel yang dilansir (13/09/2020) dari Daily Star, seorang wanita menggunakan cara unik untuk mempermalukan suaminya tersebut, dirinya memperlihatkan foto dari suami dengan menempelkan poster di wilayah kota tempat tinggalnya di Amerika Serikat.

Di dalam foto tersebut, terlihat sebuah keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan dua orang anak. Namun, pada wajah sang suami diberikan sebuah lingkaran merah yang digunakan sebagai penanda. Kemudian, pada foto tersebut terdapat sebuah tulisan yang berbunyi;

“MENINGGALKAN istri dan anakn-anaknya di AS untuk pergi ke RTC dan mengacaukan MILFS! Tetangga yang kamu miliki! Dia masih berstatus menikah dan tinggal bersama wanita lain,”

“POLISI: Tolong tangkap dia karena perzinahan-pelanggaran kelas 4 menurut aturan di Virginia,” tulis wanita tersebut.

Karena unik, akhirnya foto dari poster tersebut dimasukkan ke dalam forum Reddit. Enggak membutuhkan waktu yang lama, unggahan foto tersebut menjadi perbincangan warganet. Beberapa warganet mempertanyakan tindakan yang dilakukan oleh wanita yang sudah memiliki dua orang anak tersebut.

“Mengapa dia meletakkan foto-foto anak-anak di selebaran?! Lakukan itu pada pria yang berselingkuh saja jika kamu mau,” komentar seoran warganet.

“Mengingat foto anak-anak ada di sana, saya yakin mereka telah merasa seperti di neraka karena orang tua mereka,”

Baca Juga: Jangan Disalahin Melulu! Inilah yang Orang Ketiga Rasakan Dalam Perselingkuhan..

Aduh, lebih baik enggak selingkuh dan setia pada pasangan ya, Beauty! Supaya enggak dibuatkan poster oleh pasangan seperti kisah di atas!