Menu

6 Kerajaan Bisnis Yuni Shara, Diam-diam Punya 'Harta Karun' di Bawah Tanah! Pantas Makin Tajir Melintir!

30 Juni 2022 14:30 WIB
6 Kerajaan Bisnis Yuni Shara, Diam-diam Punya 'Harta Karun' di Bawah Tanah! Pantas Makin Tajir Melintir!

Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

HerStory, Jakarta —

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila banyak deretan artis Tanah Air mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Mereka harus menerima nasib menyandang status janda usai diceraikan suami, bahkan di usianya yang terbilang masih muda.

Kendati tak memiliki suami, tak membuat mereka hidup kekurangan secara finansial. Berkat kerja kerasnya di panggung hiburan dan menjalani sejumlah bisnis, membuat hidup para artis dengan status janda ini serba berkecukupan. 

Bahkan, mereka disebut-sebut sebagai artis janda kaya raya di Indonesia. Sebut saja salah satunya seperti Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini sudah lama menyandang status sebagai seorang janda dan memiliki dua anak.

Kendati sudah menjanda dua kali, Yuni Shara bak mampu membuktikan hidupnya secara finasial terjamin meski tak memiliki suami. Mengingat, Yuni Shara besar di panggung hiburan dan dikenal sebagai diva ternama.

Buka hanya berkarier di dunia musik, mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga memiliki sejumlah bisnis. Penasaran bisnis apa saja yang dimiliki Yuni Shara? Berikut enam di antaranya.

Bisnis tambang batu bara

Yuni Shara rupanya sudah menekuni bisnis tambang batu bara kurang lebih sejak 11 tahun yang lalu. Tmabang batu bara milik ibu dua anak iti berada di daerah Kalimantan Timur.

Tak ayal bila jarang tampil di layar kaca, Yuni Shara hidup bergelimang harta dari 'harta karun' bawah tanah yang satu ini.

Baca Juga: Luna Maya Bagi-bagi Lowongan Kerja, Ungkap Gaji 2 Digit dan Keliling Dunia Bikin Orang Tergiur! Jadi Apa?

Baca Juga: Singgung Nama Ayu Ting Ting, Yuni Shara Bongkar Alasan Putus dari Raffi Ahmad: Awalnya Berwarna…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha