Menu

Waduh! Terserang Penyakit di Bagian Kepala, Sosok Ini Sebut Ada Public Figure yang Sengaja Kerjai Ruben Onsu

30 Juni 2022 18:10 WIB
Waduh! Terserang Penyakit di Bagian Kepala, Sosok Ini Sebut Ada Public Figure yang Sengaja Kerjai Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat ini Ruben Onsu sedang menjalani perawatan karena memiliki penyakit di bagian kepala, meski begitu, suami Sarwendah itu tak secara gamblang menjelaskan penyakit apa yang sedang dideritanya.

Di balik Ruben Onsu sedang melawan penyakitnya, ternyata ada seorang peramal yang mengaitkan sakitnya Ruben Onsu  ini karena hal mistis kiramn dari seseorang.

Usut punya usut, peramal itu bernama Dissa, seorang peramal Tarot, menurutnya ada satu pihak terhadap keluarga yang memiliki lima anggota ini. Diketahui keluarga Ruben Onsu memang termasuk keluarga yang hidup bahagia jauh kontroversi dan memiliki banyak usaha sehingga sosok ini menginginkan keluarga Ruben hancur dengan cara menyerang kesehatannya.

"Memang ada orang di luar sana yang tida suka dengan kehidupan dari keluarga Ruben Onsu Ingin membuat supaya lebih menyerang ke kesehatan mereka,” tutur Dissa dikutip dari Grid.id.

Tak hanya itu, peramal tarot itu pun merasa  Sarwendah dan Ruben Onsu terlihat sangat lelah dan banyak dirasakan dalam tubuhnya yang tak bisa dijelaskan secara medis.

"Saya lihat kesedihan pada mereka. Mereka kayak lelah, lelahnya ini tidak bisa dilihat secara medis, dan hanya mereka yang bisa merasakan perubahan di badannya itu tidak wajar. Tiba-tiba punya seranagan gak bisa tidur, untuk istrinya pun begitu. Pola pikirnya jadi dibuat gak nyaman lah," paparnya.

Saat menjelaskan sosok yang mengirimkan penyakit pada keluarga Ruben Onsu, peramal ini menyebut seorang public figure yang bahkan Ruben Onsu sudah mengetahuinya.

"Pernah kenal, salah satu publik figur muda. Di masa lalu mereka pernah berteman.Saya sendiri tidak bisa menyebutkan ya," ucap peramal.

"Saya rasa Ruben Onsu ini sudah tahu dan menyadari siapa orangnya. Cuma dia mencoba untuk ikhlas dan untuk," ucapnya.

Baca Juga: Tinggi Kandungan Prohe, Simak Resep Gulai Tahu dan Hati Ayam yang Rasanya Pasti Lezat

Baca Juga: Cara Buat Sayur Telur Kukus, Finger Food untuk Anak yang Menyehatkan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah