Menu

Moms, Minta PakSu Minum Obat Kuat Ini Sebelum Bercinta! Dijamin Makin Endul Deh...

30 Juni 2022 22:50 WIB
Moms, Minta PakSu Minum Obat Kuat Ini Sebelum Bercinta! Dijamin Makin Endul Deh...

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, mau supaya bercinta main endul? Kamu bisa minta PakSu minum obat kuat agar gairah seks makin hot. Tak dipungkiri, ada beberapa pria yang cepat keluar padahal wanita belum mencapai puncak klimaks.

Ya, cepat keluar memang menjadi masalah pria yang paling umum ditemukan. Kondisi ini bisa mengakibatkan bermain cinta jadi terasa tidak memuaskan bagi kedua pihak, terlebih apabila terjadi berkali-kali.

Cepat keluar juga dapat menyulitkan rencana kamu dan pasangan untuk punya momongan karena pada kebanyakan kasus, cairan sudah telanjur keluar sebelum anu pria sempat masuk ke dalam anu wanita.

Masalah cepat keluar bisa diobati dengan banyak cara. Salah satunya dengan mengonsumsi obat kuat, yakni dapoxetine.

Dapoxetine termasuk obat golongan SSRI (selective serotonin reuptake inhibitor) yang bekerja memblokir serotonin agar tidak diserap kembali oleh sel saraf.

Serotonin adalah zat kimia yang berfungsi mengantarkan pesan-pesan saraf untuk menciptakan anu pria mengeluarkan cairan. Di sisi lain, serotonin juga bekerja menyempitkan pembuluh darah.

Dapoxetine menghambat sel saraf mendaur ulang serotonin. Hal ini menyebabkan peningkatan konsentrasi serotonin untuk menciptakan anu pria keras yang lebih tahan lama dan mengulur waktu sampai keluar. Sederhananya, dapoxetine membantu menunda cairan keluar.

Karena serotonin juga berfungsi sebagai mood bahagia, obat ini sekaligus dapat membantu mengurangi rasa stres, cemas, dan frustrasi tentang kekhawatiran pria soal cepat keluar.

Baca Juga: Dokter Boyke Beberkan Cara Bikin Wanita Mendesah Enak Sepanjang Malam, Dijamin Ketagihan!

Baca Juga: Uhhh... 4 Rahasia Cespleng Goyang Ranjang Bertabur Gairah, Nomor 1 Bikin Anu Becek Duluan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari