Baru-baru ini, Selena Gomez tampil dii majalah Allure dengan penampilan yang menarik perhatian. Dengan gaya rambut yang unik dan riasan natural membuat penampilan Selena Gomez begitu memukau.

Ternyata, riasan tersebut ia lakukan sendiri, lho!

Alasan ia merias dirinya sendiri dan tanpa ada bantuan dari penata rias dikarenakan situasi saat ini guna mencegah penularan covid-19. Meskipun tanpa penata rias yang handal, penyanyi sekaligus aktris 28 tahun ini tetap menampilkan riasan yang sangat cocok untuknya.

“Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya,” ucap Selena Gomez pada Allure. Bahkan ia sendiri merasa pemotretan tersebut membuatnya sedikit stres. Akan tetapi, makeup yang ia gunakan juga merupakan makeup miliknya sendiri dengan nama Rare Beauty. 

Yup! Belum lama ini, Selena Gomez meluncurkan brand makeup pribadinya dengan prinsip yang unik, yaitu semua orang unik dan langka. Makeup ini diciptakan agar perempuan dalam berbagai kondisi wajah dan warna kulit dapat merasa lebih nyaman dan percaya diri. 

“Sekarang banyak orang merasa terperangkap oleh ekspektasi yang mustahil dicapai. @rarebeauty adalah tentang menerima dirimu sendiri dan menemukan kecantikan dalam kekuranganmu,” tulis akun instagram resmi Rare Beauty menjelaskan latar belakang dibuatnya makeup ini.

Makeup yang dirilis oleh Selena juga memiliki range warna yang sangat beragam. Oleh karena itu, tips mendapatkan pesona yang sama dengan Selena adalah gunakan riasan yang natural. Makeup yang natural akan lebih menunjukkan pesona kulit yang sehat pada wajah kamu. 

Baca Juga: Sedih! Demi Lovato Enggak Lagi Berteman dengan Selena Gomez, Kenapa Ya?

Beauty, ingin tampil cantik bak Selena Gomez? Hindari makeup yang terlalu menor, ya!