Menu

Hobi Hisap 'Anu' Suami Moms? Hati-hati, Menelan Cairan Pria Bikin Kamu...

30 Juni 2022 23:35 WIB
Hobi Hisap 'Anu' Suami Moms? Hati-hati, Menelan Cairan Pria Bikin Kamu...

Ilustrasi oral sex. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Untuk menyenangkan pasangan, beberapa wanita akan memainkan anu suami hingga memasukkannya ke dalam mulut. Bahkan, banyak wanita yang menelan cairan pria saat berhubungan seks.

Meskipun cairan pria mengandung protein tinggi, tetapi sering menelannya juga tak baik untuk kesehatan, Moms. Dilansir dari Hello Sehat, Kamis (30/6/2022) dilihat dari kandungannya, cairan pria tidak bahaya kalau ditelan karena tidak mengandung zat beracun yang dapat membahayakan kesehatan seseorang yang menelannya, dengan catatan dalam keadaan sehat dan bersih.

Namun, jika kamu menelan cairan pria yang terinfeksi penyakit kelamin tentu akan berisiko tertular. Pasalnya, virus bisa masuk melalui luka tersebut sehingga akhirnya menularkan penyakit kelamin.

Bahkan menelan cairan dari orang yang memiliki penyakit kelamin seperti klamidia, gonore (kencing nanah), sifilis, kutil kelamin (karena virus HPV) dan herpes genital bisa membuat tetap tertular walaupun tidak punya luka di mulut.

Sebuah penelitian dalam British Medical Journal menyatakan bahwa kejadian kanker orofaringeal (kanker di daerah tenggorokan) meningkat akibat penyebaran virus HPV melalui kegiatan main pakai mulut.

Kesimpulannya, Moms tetap bisa melakukan kegiatan ini tetapi paling penting selalu memastikan keamanannya.

Caranya bagaimana? kamu dan pasangan harus sama-sama melakukan tes penyakit kelamin dulu. Bila kamu berdua sama-sama dinyatakan bersih dari virus, bakteri, atau jamur apa pun, silakan saja bermain pakai mulut. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Baca Juga: 3 Tanda Pasangan Suami Istri Sudah Nyaman Secara Seksual, Kamu dan PakSu Gimana Moms?

Baca Juga: Moms, Jangan Lakukan Ini Saat Berhubungan Seks dengan PakSu, Kalau Nggak Bisa Jadi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.