Setelah meyerah pada mimpinya sebagai penyanyi. Salah seorang mantan member girl grup korea ini menjalankan bisnis kecil sebagai pemilik kafe, bersama temannya sejak kecil. Keduanya bekerja keras menjaga kafe mereka agar tetap buka.

Dua wanita muda berusia 26 tahun menjalani kehidupan yang sibuk dengan menjadi pengusaha di bisnis kafe. Disaat orang lain masih tidur, mereka bangun sebelum matahari terbit dan memulai hari. Mereka juga menutup kafe setelah semua orang pulang ke rumah. Kedua wanita muda ini telah mencurahkan keringat dan air mata untuk mewujudkan impian mereka.

Dilansir dari Allkpop, Senin (14/9/2020) Pada tanggal 5 September, kisah kedua wanita ini ditampilkan di kanal YouTube 'The Story of Entrepreneurs in 30s' dalam sebuah episode berjudul, "Realitas mantan anggota girl grup menjadi pemilik kafe". Video tersebut menjadi viral dan ditonton oleh dari 2,5 juta orang.

Dalam episode tersebut, diperlihatkan dua wanita yang telah memiliki sebuah kafe kecil selama sekitar dua tahun. Kedua wanita muda tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah berteman baik sejak sekolah dasar dan keduanya memutuskan untuk membeli sebuah kafe dan menjalankan bisnis.

Salah satu dari dua wanita itu sebenarnya adalah member dari girl grup Korea bernama TINT, yang dibubarkan pada tahun 2015. Namun, ia mengungkapkan harus menyerah pada mimpinya menjadi penyanyi saat dihadapkan pada kenyataan.

Kedua wanita ini harus memulai hari mereka lebih awal dari semua orang karena kafe mereka terletak di Yeouido, tempat banyak pekerja keuangan dan perbankan berada. Mereka memulai hari mereka dengan naik transportasi umum sebelum jam 7 pagi untuk membuka kafe sebelum pelanggan berangkat kerja.

Setelah membuka kafe, mereka mengeluarkan kotak buah-buahan yang berat dari gudang. Banyak netizen yang menyemangati kedua pengusaha muda ini saat mereka bekerja keras untuk menjaga kafe mereka tetap buka.

"Mereka memiliki pikiran yang indah yang sesuai dengan penampilan cantik mereka", komentar salah seorang netizen.

"Sungguh menakjubkan mereka melakukan apa yang mereka lakukan di usia yang begitu muda. Tidak mudah menjalankan bisnis", kata mereka.

Baca Juga: Wow! Jisoo BLACKPINK Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Snowdrop!

"Senang melihat mereka bekerja keras di usia muda". Komentar yang lainnya.