Pandemi COVID-19 membuat film Wonder Woman ditunda penayangannya sampai natal 2020. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 2 Oktober 2020. Namun, karena pandemi yang belum juga usai. Film ini akan diundur tiga bulan.

Dilansir NME, Senin (14/9/2020) Sekuel garapan sutradara Patty Jenkins yang telah lama ditunggu-tunggu ini awalnya akan dirilis pada Juni, lalu Agustus, dan Oktober. Akhirnya, Wonder Woman 1984 akan tayang pada 25 Desember 2020, bertepatan dengan Hari Natal.

Keputusan ini diambil setelah pihak studio melihat pendapatan dari film Tenet Dari penayangan domestik, film yang diproduksi hingga USD 200 juta itu hanya bisa memeroleh USD 20,2 juta.

ketua Grup Film Warmer Bros, Toby Emmerich mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan film tersebut dan ia berharap bisa menayangkannya kepada penonton untuk menemani liburan natal.

“Patty adalah pembuat film yang luar biasa dan dengan Wonder Woman 1984 dia telah menghasilkan sebuah film yang sangat dinamis yang akan sangat disukai oleh para penonton bioskop dari segala usia di seluruh dunia,” katanya.

Sutradara Patty Jenkins menambahkan, ia dan Gal Gadot, pemeran Diana Prince atau Wonder Woman sangat mencintai semua penggemar setinya di seluruh dunia yang sedang menunggu penayangan film Wonder Woman 1984.

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda! ” katanya.

Dalam film ini Gal Gadot akan memerankan karakter Diana Prince. Namun kabarnya Wonder Woman 1984 akan menampilkan sosok Diana Prince yang berbeda. Wonder Woman 1984 akan menjadi babak baru bagi Diana Prince dan Steve Trevor, kekasihnya. Dalam trailer, penggemar sudah diperlihatkan kembalinya Steve Trevor.

Baca Juga: Fast Times Reunian! Begini Keseruan Brad Pitt, Jennifer Aniston dan Bintang Lainnya di Ridgemont High!

Penasaran? Tunggu sampai filmya rilis yaa!