Beauty,  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah makin serius dalam menjalin asmara, lho. Sudah ramai diperbincangkan pula bahwa keduanya berniat membawa hubungan tersebut menuju ke pelaminan.

Dilansir dari kanal Youtube Daniel Mananta, Atta kembali mengenang saat dimana pertama kali ia kenal dengan Aurel. Ia nggak menyangka bisa menjalin asmara dengan Aurel sampai sejauh ini, lho.

"Aku tuh orangnya career mode on banget. Nggak ada target-target cewek. Waktu kenal dia awal-awal, dia orangnya ngerti kerjaan aku," tutur Atta ketika mengobrol di channel YouTube Daniel Mananta.

Baca Juga: Suami Suka Bolak Balik ke Klub Striptis, Begini Curhatan Ashley Darby…



Atta juga cerita kalau Aurel yang pertama kali melakukan pendekatan dengan mengirimkan chat.  Atta yang awalnya nggak terbiasa membalas chat secara intens dari orang akhirnya mulai nyaman dengan kehadiran Aurel.

"Aku orangnya jarang chat, kurang suka, bukan tipeku, aku memang kerja kerja kerja, jarang balas chat. Ketika dia chat, lama-lama aku jadi terbiasa. Kalau orangnya jarang chat kita jadi kehilangan, di situlah muncul rasa yang lain bukan sekedar temen ngobrol," jelas Atta.

Enggak cuma itu, Atta juga mengungkapkan sejumlah alasan mau menikahi Aurel, salah satunya Atta kagum dengan perubahan Aurel yang produktif dan punya banyak bisnis.

"Dia perhatian, enak diajak ngobrol, dia mau berubah dari dia yang dulu. Sekarang dia lebih produktif, berkarya, bikin lagu, mau main film karena itu susah banget ngewujudinnya. Dia nggak pernah mau main film dan gak akan terima selain aku yang ngajak. YouTube-nya grow, bisnis mulai lancar dan banyak bisnis baru, dia mau berubah jadi lebih baik itulah yang aku hargai," jelas Atta.