Menu

Perasaannya Berubah dengan Cepat, Ini Golongan Darah yang Dikenal Moody Abis, Bikin Orang Bingung! Kamu Salah Satunya?

01 Juli 2022 10:20 WIB
Perasaannya Berubah dengan Cepat, Ini Golongan Darah yang Dikenal Moody Abis, Bikin Orang Bingung! Kamu Salah Satunya?

Ilustrasi wanita memikirkan mimpi buruk (Unsplash/Anthony Tran)

HerStory, Jakarta —

Mood adalah suasana hati atau kondisi emosional. Hal ini sangat dipentingkan untuk menjalani hari karena dengan mood yang buruk, pasti hari akan terasa semakin berat dan tak nyaman untuk dijalani.

Ternyata, ada beberapa orang yang dikenal moody atau moodnya bisa berubah dengan cepat sepanjang hari bahkan bisa membuat ornag sekitarnya kaget. Ia bisa saja dalam keadaan baik atau bahkan buruk di hari yang sama.

Orang dengan kepribadian yang tak stabil ini bisa dilihat berdasarkan golongan darahnya. Berikut adalah deretan golongan darah paling moody, yuk simak!

Golongan darah B

Dari yang tadinya ramah, B bisa dnegan cepat berubah menjadi seram dan bahkan tak tersenyum sama sekali. Bahkan, orang sekitar mereka suka bingung dengan hal seperti ini dan tak tahu harus menyikapinya dengan cara apa.

Padahal, imej golongan darah B sangat bagus lho. Mereka dikenal sebagai sosok yang ceria dan bersemangat ketika menjalani hari.

Golongan darah AB

Mereka dikenal dengan kaarakter yang sensian dan mudah tersinggung. Namun, ketika suasana hati AB sedang tak baik, hal ini sangat mudah diketahui yakni dengan caranya bersosialisasi.

Mereka cenderung akan menarik diri dan mmeilih untuk sendiri daripada harus menyakiti orang sekitar dengan perubahan moodnya yang dahsyat.

Nah, itu dia Beauty, golongan darah yang suasana hatinya bisa berubah dengan drastis setiap harinya. Kamu termasuk gak?

Baca Juga: #dirumaja Bikin Mood Jadi Gak Karuan? Tenang Itu Normal Terjadi! Yuk Atasi dengan Cara Ini...

Baca Juga: Dijamin Efektif Tangkal Virus Corona, Psikolog: Hormon Bahagia Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.