Menu

Dewi Perssik Bongkar Nominal Nafkah dari Angga Wijaya, Netter: Kayak Ngrendahin

01 Juli 2022 11:51 WIB
Dewi Perssik Bongkar Nominal Nafkah dari Angga Wijaya, Netter: Kayak Ngrendahin

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Dewi Perssik buka suara terkait proses perceraiannya dengan sang suami, Angga Wijaya. Kali ini ia blak-blakan membeberkan nominal nafkah yang di transfer Angga Wijaya. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic, Dewi Perssik bercerita bahwa ia masih menerima transferan dari sang suami. Ia juga menyebutkan berapa banyak uang yang ditransfer setiap bulannya.

"Bulan kemarin aku dikasih Rp 4 juta, bulan ini aku dikasih Rp 3 juta," ujar Dewi Perssik dalam video tersebut.

Dewi Perssik mengungkapkan terima kasih dan rasa syukurnya karena sudah ditransfer uang bulanan oleh sang suami. Meski begitu, pedangdut dari Jember, Jawa Timur itu merasa heran mengapa sang suami masih menafkahinya saat gugatan cerai sudah dilayangkan.

"Hari ini dia kasih aku duit kok, kemarin aku dikasih duit Rp 4 juta bulan kemarin, Alhamdulillah, terima kasih," lanjut Dewi Perssik.

Sontam video tersebut mendapat respon yang beragam dari netizen. Mereka menyayangkan sikap Dewi Perssik yang blak2an menyebut nominal nafkah yang diberikan Angga Wijaya. 

"Kalau punya adab ga harus nyebut nominal sih.... Di balik kata alhamdulillahnya malah kaya ngerendahin," komentar salah satu netizen.

"Dia paham Islam dan ajarannya walaupun sudah cerai kalau masih dalam idah masih wajib dikasih nafkah," komentar salah satu netizen.

"Lah emang gitu mbak kalau gugat cerai sampai cerai 3 bulan masih kasih nafkah mbak," ujar lainnya.

Baca Juga: Deretan Pasangan Artis Ini Dikenal Memiliki Hobi Traveling, Siapa Dia?

Baca Juga: Ternyata Pasangan Hollywod Idolamu Bisa Mengungkap Tipe Pasangan yang Kamu Impikan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.