Menu

Akui Sedih Karena Dapat Hujatan Jadi Penyebab Ibunya Meninggal Dunia, Pendapat Warganet Jadi Sorotan: Emang Faktanya

01 Juli 2022 18:45 WIB
Akui Sedih Karena Dapat Hujatan Jadi Penyebab Ibunya Meninggal Dunia, Pendapat Warganet Jadi Sorotan: Emang Faktanya

Mayang (Instagram/mayang.soedrajat)

HerStory, Kuningan —

Di balik dari segala kontroversi yang dilakukannya, rupanya Mayang menyimpan kesedihan yang mendalam karena mengaku sering mendapatkan hujatan dari netizen soal penyebab kematian ibunya.

Curhatan Mayang itu viral di mana-mana sehingga membuat banyak akun gosip yang ikut memposting ulang pernyataan adik Vanessa Angel itu salah satunya akun Instagram @rumpi_gosip.

Mayang pun mengaku hal yang paling menyakitkan adalah ketika dirinya disebut sebagai penyebab ibu kandunganya meninggal dunia.

“Sejauh ini yang paling nyelekit itu, mereka bilang gini ‘ibu lo itu mati gara-gara lo’,” ungkap Mayang disambut kekesalan para host dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (30/6/2022).

Lebih lanjut, sambil menangis pilu Mayang mengaku sempat membalas hujatan tersebut dan membantah jika sang ibu meninggal dunia karena dirinya karena menurut anak kedua Doddy Soedrajat dirinya tak minta untuk dilahirkan.

“Aku sempat bales sih waktu itu. Kayak aku bales ‘aku nggak minta dilahirin’ gitu,” ujar Mayang.

Kendati demikian, netizen  justru makin menghujat adik Vanessa Angel itu, menurut netizen Mayang hanya menjual kesedihan agar mendapatkan simpati. Tapi nyatanya tak hanya itu, karena ada netizen yang menganggap hujatan yang datang pada Mayang itu memang benar faktanya

"Tp emg fakta ibuny meninggl utk melahirkan dia .. mngkny skrg jd bocah baek2 aja dahh jgn malah dzolimin ponakan sndri, kaka sndri yg udh meninggal aja masi lu usik2 hartanya," sahut @mysshakwudjk

"Mulai deh dramanya???? kmrn Lu dikatain Alm.May*ng sm Bpk Lu sendiri pas yg lg diwawancara, Lu gak sakit hati ya, yg ada malah senyum kagak jelas," sahut @lexisebastian69

"Mulai deh mulai akting nya," tutur @nuna_nana88

Baca Juga: 'Hallo Anda Waras?' Puput Ngamuk Dituduh Tiara Marleen Biang Kerok Atas Kasus Vanessa: Mulutnya Sendri Cuap-cuap, Malah Fitnah Orang!

Baca Juga: Tiara Marleen Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka, Beberkan Hal Bikin Kaget: Kalau Itu Iya Pastinya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah