Putri pelawak senior, Parto memang akhir-akhir ini sering menjadi perbicangan warganet, mulai dari wajahnya yang mempesona hingga kedekatannya dengan beberapa pria. Amanda diketahui memang sering dijodoh-jodohkan oleh beberapa pria. Dari Dul Jaelani hingga adik dari Atta Halilintar pernah mencoba mengambil hati Amanda.

Sudah berkali-kali diberikan kabar seperti itu, Amanda Caesa mulai gerah dan angkat bicara mengenai dirinya yang sering dijodoh-jodohkan oleh banyak pria.

"Mungkin karena cewek ya, terus aku dekat dengan cowok jadinya ya dijodohin. Padahal mah aku cuma collab aja udah bukan pacaran atau gimana," ujar Amanda Caesa.

Amanda juga mengkatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan, bukan hak dirinya untuk memutuskan. Amanda juga saat ini sedang fokus pada karier dan juga pendidiknya.

"Lagian ya, jodoh itu di tangan Tuhan kan bukan aku hahaha. Sekarang aku lagi fokus ke karir dan pendidikan," tambah Amanda.

Meski begitu, Amanda sempat memberikan beberapa tipe pria impiannya.

Baca Juga: Sedih! Cover Lagu 'Dreaming of You' dari Selena, Kelly Clarkson: Emosional Banget!

"Tipenya itu aku ya bingung, yang penting laki-laki, dan bisa bikin aku senang, nyaman dan bahagia. Terus nyambung sama aku, kalau bisa bukan artis dan bisa klop sama keluarga aku," pungkas Amanda.