Menu

Umbar Hal Pribadi dan Sensitif di Kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad Kena Singgung: Gak Ada Malunya!

01 Juli 2022 18:55 WIB
Umbar Hal Pribadi dan Sensitif di Kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad Kena Singgung: Gak Ada Malunya!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan selebriti tanah air memang tak pernah luput dari perhatian publik. Tak hanya di televisi, kini sejumlah artis memiliki kanal YouTube untuk mengunggah kehidupan sehari-harinya, termasuk keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Memiliki 23,9 juta subscriber di kanal YouTubenya, presenter kondang itu pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan keluarganya. Namun, dalam salah satu video, Raffi dianggap berlebihan mengumbar hal pribadinya lantaran ia membeberkan siklus datang bulan Nagita Slavina.

"Jadi guys, aku mau punya anak kembar habis ini karena dia udah datang bulan," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (01/07/2022).

Nagita yang mendengar sang suami membeberkan hal pribadinya itu pun tampak kesal.

"Kenapa sih kamu pake pengumuman aku datang bulan?" sahut Nagita Slavina.

Tak ambil pusing, ayah 2 anak itu pun kegirangan dan menyebut niatnya untuk memiliki 5 orang anak.

"Yes sudah bisa. Bener enggak? Gue mau kembar, jadi kan 4. Ntar ditutup sama satu lagi, jadi 5," ujar Raffi Ahmad.

Setuju dengan ucapan sang majikan, Merry asisten Raffi pun membenarkan jika kehadiran anak baru akan mengusir rasa kesepian Nagita kala Rafathar dan Rayyanza sudah beranjak remaja.

"Nanti Mbak tua-tuanya itu sepi. Bentar lagi Rafathar mobil-mobilan, motor-motoran sama temennya," tutur Merry.

Akan tetapi, ucapan Raffi Ahmad yang membongkar hal pribadi sang istri justru menuai kritikan dari sejumlah netizen. Mereka menilai jika hal yang dilakukan suami Nagita itu berlebihan untuk dibagikan ke publik.

"Manusia akhir zaman gak ada malunya ya," komentar netizen. "Hal pribadi gitu diumumin di medsos," tulis yang lain. "Datang bulan aja dijadiin konten," ujar netizen.

Baca Juga: Asisten Raffi Ahmad Ganti Nama Instagram Gak Pakai ‘Nagita’, Netizen Kepo Hingga Kaitkan dengan Isu Selingkuh Sang Bos: Gak Enak Ati Ya

Baca Juga: Sempat Terpuruk Dikatain ‘Gak Laku’, Nagita Slavina Beri Jawaban Menohok: Nikah Bukan Kompetisi!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.