Menu

'Gua Udah Gak Anggap Dia...' Bertahun-tahun Kerja Layani Syahrini, Bak Tak Tahan Bungkam, Asisten Kuliti Tabiat Incess, Suka Teriak-teriak!

01 Juli 2022 20:30 WIB
'Gua Udah Gak Anggap Dia...' Bertahun-tahun Kerja Layani Syahrini, Bak Tak Tahan Bungkam, Asisten Kuliti Tabiat Incess, Suka Teriak-teriak!

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Belasan tahun bekerja dengan sosok Syahrini, asisten pribadi tak sungkan membongkar tabiat asli wanita yang karib disapa Incess itu saat berada di rumah. Bagaimana dengan sikap Syahrini? Benarkah Incess suka marah-marah?

Hal tersebut diungkap Elin, yang tak lain adalah asisten rumah tangga sekaligus asisten pribadi Syahrini, saat hadir di program Brownis Trans TV. 

Syahrini mengaku tanpa adanya Elin, hidupnya bisa hancur. Karena semua kebutuhan Syahrini, hanya Elin seorang yang bisa meng-handle-nya. Saking berharganya sosok Elin, Syahrini sudah menganggapnya sebagai keluarga.

"Indang (Ini) adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," ujar Syahrini.

"Dia itu paling hafal kode sepatu, merek sepatu, atau tas apa, dari jarak jauh udah tahu, gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," sambungnya lagi.

Belasan tahun bekerja dengan Syahrini, Elin tahu betul bagaimana tabiat istri Reino Barack itu di rumah. Ia pun memiliki penilaian sendiri terhadap majikannya tersebut.

Baca Juga: Usaha Bulan Madu Liburan ke Luar Negeri Sia-Sia? Mertua Telan Kecewa Syahrini Tak Kunjung Beri Cucu Disebut Bakal Ada Badai: Pisah Ranjang

Baca Juga: Pulang ke Indonesia Bikin Heboh, Syahrini dan Reino Barack Bawa Kabar Bahagia! Bentuk Perut Sosok Ini Jadi Sorotan: Bumil...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha