Menu

Eksplor Hubungan Seks dengan Tips 'Mengigit' dari Dokter Boyke, Dijamin Nambah Ronde!

01 Juli 2022 20:35 WIB
Eksplor Hubungan Seks dengan Tips 'Mengigit' dari Dokter Boyke, Dijamin Nambah Ronde!

Dokter Boyke (Instagram/@drboykediannugraha)

HerStory, Jakarta —

Melakukan aktivitas hubungan seks dengan posisi yang itu-itu dan durasi yang sebentar pastinya akan sangat membosankan. Maka dari itu, agar sesi bercinta makin membara bisa mengeksplor beberapa posisi seks juga tambahan durasi agar lebih josss!

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugaraha SpOG MARS mengungkapkan soal frekuensi normal hubungan seks bagi suami-istri. Menurut dokter Boyke, frekuensi yang aman dan ideal dalam berhubungan seks adalah 2 kali dalam seminggu.

"Lebih baik ya, satu minggu itu dua kali atau satu minggu tiga kali," kata Dokter Boyke dikutip GenPI.co, Jumat (1/7/2022).

Namun, menurut dokter Boyke ia memaklumi bila pengantin baru bisa melakukan hubungan ranjang lebih dari tiga kali sehari. Hal itu karena biasanya hasrat untuk hubungan seks sedang menggebu-gebunya.

Baca Juga: Kata Dokter Boyke, Berhubungan Intim dengan Posisi Belakang Bikin 'Enak' Pasangan, Harus Coba!

Meski begitu, dokter Boyke menyarankan untuk sewajarnya saja dan enggak berlebihan dalam berhubungan seks. Ia juga menyarankan bagi pasang suami-istri jangan terlau mengumbar nafsu di ranjang.

"Kalau terlalu sering diumbar nanti membosankan," jelas dokter Boyke.

Baca Juga: Batasan Hubungan Seks yang Ideal Berdasarkan Usia, Usia 30-an Alami Peningkatan Bercinta!

Baca Juga: PakSu Harus Tahu! Ini Lho Hal Penting Biar Tahan Lama Memuaskan Wanita di Ranjang, Awww

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.