Menu

'Aa Sayang Sama Neng' Angga Wijaya Unggah Video Minta Maaf untuk Dewi Perssik, Sebut Tak Bisa Penuhi Harapan Sang Pedangdut

01 Juli 2022 19:51 WIB
'Aa Sayang Sama Neng' Angga Wijaya Unggah Video Minta Maaf untuk Dewi Perssik, Sebut Tak Bisa Penuhi Harapan Sang Pedangdut

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 lalu. Sempat tak diketahui alasan jelasnya Angga menceraikan Dewi Perssik, kini kuasa hukum sang pedangdut, Sandy Arifin telah membeberkan alasan sebenarnya.

"Kami sudah membaca gugatan cerainya (Angga Wijaya). Jadi alasan Angga mengajukan cerai karena seringnya cekcok," kata Sandy Arifin, dikutip dari Grid.id, Jumat (1/7/2022).

Rumah tangga yang telah dibina selama 5 tahun itu harus kandas ditengah jalan. Namun demikian, Angga Wijaya meminta maaf kepada DePe sapaan akrabnya lewat sebuah unggahan di media sosial.

Dalam unggahn yang dibagikan ulang oleh akun @danunyinyir9reborn999 pada Jumat (1/7/202). Angga Wijaya menyampaikan permohonan maaf dengan wajah yang nampak sedih.

"Assalamualaikum wr wb, neng apa kabar? Semoga neng dalam keadaan sehat, baik. Maaf kalau ternyata semuanya engak sesuai dengan harapan kita," ungkap Angga Wijaya dalam video tersebut.

Angga juga turut meminta maag selama memibina rumah tangga tak bisa menjadi suami yang baik untuk Dewi Perssik. Ia juga menyebut masih banyak kekurangan menjadi kepala rumah tangga, Angga hanya berharap keputusan ini yang terbaik untuk keduanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sesumbar Ogah Tanding Tinju Pakai Emosi, Ditertawakan Dewi Perssik: Kalau Pakai Komunikasi, Berarti Akur Dong?!

Baca Juga: Ditanya Lebih Kesal dengan Nindy Ayunda atau Dewi Perssik, Jawaban Jujur Nikita Mirzani Bikin Kaget! Si Nyai Bilang....

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.