Menu

Bongkar Jatah Bulanan yang Diberikan Angga Wijaya Sampai Sebut Nominal, Dewi Perssik Tuai Hujatan: Kalau Punya Adab...

01 Juli 2022 20:10 WIB
Bongkar Jatah Bulanan yang Diberikan Angga Wijaya Sampai Sebut Nominal, Dewi Perssik Tuai Hujatan: Kalau Punya Adab...

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah menjadi perbincangan. Pernikahan yang telah terjalin selama 5 tahun itu pun kandas dan tengah berada di ujung tanduk.

Tengah gembar-gembor menceritakan soal rumah tangganya, Dewi Perssik pun menuai kritikan lantaran dinilai tak etis membongkar nominal jatah bulanan yang diberikan oleh Angga Wijaya.

Pernyataan itu dilontarkan saat dirinya merasa heran lantaran tetap diberi uang oleh Angga meski dirinya kini tengah digugat cerai.

"Bulan kemarin aku dikasih Rp4 juta, bulan ini aku dikasih Rp3 juta," ungkap Dewi Perssik, dikutip Jumat (01/06/2022).

"Hari ini dia kasih aku duit kok. Kemarin aku dikasih duit Rp4 juta bulan kemarin. Alhamdulillah, terima kasih," sambungnya.

Merasa heran, wanita yang akrab disapa Depe itu pun mempertanyakan maksud Angga Wijaya mengiriminya sejumlah uang.

"Terus tadi, baru tadi aku ditransfer ke asisten pribadi aku, dia bilang aku dikasih Rp3 juta. Maksud gue, gue masuh dikasih duit tapi kok gue digugat ya?" tanyanya.

Tak mendapat dukungan, Dewi justru menuai kritikan lantaran membeberkan besaran nominal yang diberikan Angga.

"Kalau punya adab ga harus nyebut nominal sih.... Di balik kata alhamdulillahnya malah kaya ngerendahin," komentar salah satu netizen.

"Dia paham Islam dan ajarannya walaupun sudah cerai kalau masih dalam idah masih wajib dikasih nafkah," komentar salah satu netizen, "Lah emang gitu mbak kalau gugat cerai sampai cerai 3 bulan masih kasih nafkah mbak," ujar lainnya.

Baca Juga: Beberkan Perbedaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani, Maia Estianty Masih Kagok Lakukan Ini Setelah Menikah dengan Konglomerat!

Baca Juga: Nikita Mirzani Ogah Tanggapi Ocehan Dewi Perssik di Media Sosial, Ternyata Ini Alasannya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti