Menu

Kini Berseteru, Nathalie Holscher Akui Bingung Hadapi Sifat Putri Delina: Kadang Dia...

01 Juli 2022 20:30 WIB
Kini Berseteru, Nathalie Holscher Akui Bingung Hadapi Sifat Putri Delina: Kadang Dia...

Nathalie Holscher menangis setelah melihat video kebersamaannya dengan anak-anak Sule (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina menyorot perhatian publik. Natahalie mengaku tak mudah menjadi ibu sambung dari 4 anak-anak Sule.

Bagaimana tidak? Nathalie harus memahami masiang-masing karakter anak Sule dengan berbagai macam rentang usia, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

Apalagi, Putri Delina adalah satu-sayunya anak perempuan Sule. Nathalie Holscher harus memiliki trik khusus untuk memahami kemauan putri sambungnya itu.

Meski begitu, ibu Baby Azam ini terus mencoba dan pantang menyerah menhadapi sifat Putri yang masih moody-an.

"Benar (gak mudah) butuh waktu yang banyak banget. Kalau sosok Putri Delina ini dia anaknya juga moody-an," terang Nathalie, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (1/7/2022).

"Jadi kitanya juga harus memahami gimana waktu yang tepat bisa mencurahkan isi hatinya. Di mana waktu yang tepat mood-nya lagi gak enak, jadi harus cari mood-nya yang enak," lanjutnya.

Nathalie juga membahas soal video Putri di YouTube Maia Estianty yang mengaku kesepian dan butuh sosok yang mengerti kondisinya. Ternyata Nathalie sudah berulang kali meminta kepada Putri untuk mencurahkan isi hati kepadanya.

Namun karena mood-nya mudah berubah-ubah, maka terkadang Putri Delina memilih untuk menyendiri dan tak bercerita kepadanya maupun Sule.

"Kalau merasa kesepian, aku selalu bilang ke Putri, kalau ada apa-apa cerita aja ke bunda. Jangan balik lagi ke masa lalu, kamu mengingat-ingat permasalahan bunda yang dulu, gitu," tutur Nathalie.

"Sekarang ayo terbuka lagi sama bunda, tapi kadang juga yang namanya mood, namanya juga anak perempuan baru umur segitu juga, jadi kita harus nurutin mood-nya dia," sambung Nathalie.

Meski terkadang dibuat bingung dengan sifat Putri, Nathalie Holscher memilih untuk bersabar dan tak bosan-bosan untuk terus mendekatinya.

"Kadang dia kan juga 'Bun lagi pengin sendiri dulu', jadi kadang aku bingung juga, tapi ya berusaha aja," tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Mbak You 2 Tahun Lalu Kenyataan? Teddy Pardiyana 'Paksa' Rizky Febian Serahkan Warisan Lina Jubaedah: Kalau Memang Sayang Ibunya...

Baca Juga: Putri Delina Ungkap Dirinya Sempat Sakit Hati dengan Ibu Tirinya, Nathalie Holscher Singgung Sikap Sule: Kamu Ini Ayah Kandungnya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.