Menu

Mayang Terlanjur Koar-koar Diterima di FKG Universitas Moestopo, Dosen Kampus Bergengsi Itu Ungkap Fakta Sebenarnya, Ngibul?

01 Juli 2022 20:55 WIB
Mayang Terlanjur Koar-koar Diterima di FKG Universitas Moestopo, Dosen Kampus Bergengsi Itu Ungkap Fakta Sebenarnya, Ngibul?

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, warganet dibikin heboh dengan adik Vanessa Angel, Mayang yang mengaku telah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Moestopo. Bahkan, putri Doddy Soedrajat itu terang-terangan mengaku mendapat beasiswa di fakultas tersebut.

"Aku dapet beasiswanya di situ, terus keterimanya di FKG," ungkap Mayang.

Oleh karena itu, Mayang menyebut ia akan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air lantaran harus fokus menempuh pendidikannya.

"Paling di entertain dikurangin dikit, ya, lebih fokus ke kuliah nanti. Tapi, ya, Insyaallah bisa balance antara pendidikan dan entertain," tutur Mayang.

Namun, salah satu alumni Univesitas Moestopo yang juga menjadi dosen di kampus tersebut, Solva Yuditha, menegaskan bahwa Mayang berbohong soal beasiswa dari FKG Universitas Moestopo.

"Nge-prank alumni FKG Moestopo, yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita, Say," tulis dr. Solva Yuditha dalam unggahannya yang beredar di Instagram.

Selain itu, Solva juga menjelaskan bahwa Mayang baru mendaftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener, ya, Nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," lanjutnya.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Ngaku Disantet Sembari ‘Pamer’ Rumah, Paranomal Sebut Kesehatannya Diincar, Netizen: Seolah Mengiring Opini Kalo Arwah V…

Baca Juga: Tiara Maleen Sebut Puput ‘Kompor’ dan Sok Ngartis Selang Sowan ke Haji Faisal, Eks Istri Doddy Soedrajat ‘Naik ‘Darah: Hallo Anda Waras?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.