Menu

Kata Dokter Boyke Jangan Begini saat Hubungan Seks, Bikin Pasangan Enggak Puas di Ranjang, Aduh!

01 Juli 2022 22:35 WIB
Kata Dokter Boyke Jangan Begini saat Hubungan Seks, Bikin Pasangan Enggak Puas di Ranjang, Aduh!

Ilustrasi pasangan suami istri yang sedang berhubungan intim. (Google/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seks adalah aktivitas seksual yang saling menginginkan untuk mencapai titik kepuasan bersama. Namun, jika hubungan seks hanya pria yang puas tentunya hal ini sangat tak menyenangkan pasangang. Bahkan bisa saja di cap tak bisa memuaskan wanita di ranjang.

Seksolog Dokter Boyke menyebutkan ada banyak wanita yang enggak pernah merasa terpuaskan di ranjang. Bahkan penelitian RSCM menyebut 70% wanita yang sudah menikah tak pernah merasa puas dengan pasangannya.

Menurut dokter Boyke, wanita yang sulit orgasme atau enggak mencapai kepuasan tak terlepas dari kesalahan pria di ranjang karena tak memahami cara memperlakukan wanita.

"Banyak pria menganggap wanita untuk kepuasannya saja, padahal wanita dan pria (seharusnya) sama-sama dong (terpuaskan)," kata Dokter Boyke dalam channel Crazy Nikmir Real di YouTube.

Dokter Boyke mengungkapkan penting untuk memuaskan wanita di ranjang karena ini bisa membuat wanita bahagia dan awet muda.

Dokter Boyke membandingkan rasa kenikmatan pria saat hubungan seks tentu berbeda dengan wanita. Pria hanya bisa merasakan kenikmatan seks setelah keluar selama 3 hari, sementara wanita bisa sampai seminggu.

"Kalau wanita (terpuaskan) bisa membuat awet muda, karena ketika mencapai puncak kenikmatan bisa dirasakan seminggu," ujarnya.

Dokter Boyke membandingkan rasa kenikmatan pria saat hubungan seks tentu berbeda dengan wanita. Pria hanya bisa merasakan kenikmatan seks setelah keluar selama 3 hari, sementara wanita 

Baca Juga: Dokter Boyke Bongkar 3 Tips Bermain Cinta yang Bikin Ketagihan, Wajib Coba!

Baca Juga: Dokter Boyke Beberkan 4 Posisi Hubungan Intim yang Bikin Ibu Hami Bergairah, Simak Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.