Menu

Awww, Tips Bikin Suami Melayang-layang Keenakan, Jangan Fokus ke Mr P!

01 Juli 2022 23:35 WIB
Awww, Tips Bikin Suami Melayang-layang Keenakan, Jangan Fokus ke Mr P!

Illustrasi Istri Memuaskan Suami

HerStory, Jakarta —

Hubungan ranjang tak hanya terfokus pada memuaskan wanita, namun pria juga perlu diperhatikan agar hubungan seks dapat tersalurkan dengan kenikmatan. Sayangnya, wanita seringkali malu untuk bisa menyalurkan hasrat seks suaminya.

Diungkapnya oleh seksolog Zoya Amirin, tak perlu merasa khawatir bisa pria ataupun wanita belum mendapatkan kenikmatan di ranjang. Menurut Zoya Amirin, kepuasan bisa diraih dari merangsang titik sensual lainnya.

"Laki-laki ataupun perempuan merasa seperti ada yang ingin ‘keluar’, berarti mereka masih mendapatkan kenikmatan itu," kata Zoya Amirin dikutip GenPI.co, Jumat (1/7/2022).

Bahkan, menurut Zoya Amirin rasa kenikmatan bercinta enggak sama dengan kepuasan yang dirasakan. Sebab, kepuasan bisa saja diraih dengan atau tanpa keluar cairan.

"Kenikmatan, sangat berhubungan dengan fisik dan berapa kali keluar atau berapa lama durasi bermain di ranjang. Tapi kalau kepuasan gak seperti itu," jelas Zoya Amirin.

Zoya Amirin membeberkan saat hubungan seks tak harus dengan ditandai keluarnya cairan pria. Lewat sebuah fantasi hubungan seks itu juga merupakan hal terpenting agar bisa tersalurkan hasrat seks pasangan.

"Membahas sesuatu tentang fantasi hubungan ranjang akan melanggengkan hubungan ranjang," ujar Zoya Amirin.

Baca Juga: 2 Gaya Seks Ini Tokcer Bikin Pasangan Puas di Ranjang, Dokter Boyke: Bergetar

Baca Juga: Uhhh... Main di Ranjang dengan Posisi di Atas Bikin Pasangan Cepat Basah, Ini Kata Zoya Amirin

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.