Baca Juga: Sekarat! Resesi Bikin Harga Emas Antam Makin Anjlok Rp2.000, Working Moms Harus Investasi!

Beauty, seorang aktris Bollywood, Deepika Padukone sedang berada di puncak kariernya, lho. Ia sukses tercatat sebagai artis termahal Bollywood. Bayaran sebesar US$2,7 juta atau setara dengan Rp40 miliar untuk film terbarunya sukses diraih meskipun film ini masih belum diberi judul.

Penghasilannya yang besar sebagai bintang film lantas membuat artis ternama ini masuk dalam jajaran artis Bollywood terkaya. Ia bahkan disebut-sebut memiliki kekayaan sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp590 miliar, yang disimpan di bank. Banyak banget, ya!

Wanita kelahiran Kopenhagen, Denmark ini punya penghasilan yang nggak cuma dari membintangi film, ia juga sukses menjadi model bintang iklan. Bahkan ia disebut-sebut sebagai ratu iklan di Bollywood. Wajah cantiknya sering menghiasi produk terkenal dunia. Di tahun 2020 ini misalnya, Padukone tercatat menjadi model iklan 23 produk, di mana ia mematok bayaran US$1 juta atau setara dengan Rp14,8 miliar dengan pengambilan gambar selama 3 hari.

Kerennya, ia dikenal pintar dalam mengelola penghasilannya sebagai artis. Ia berinvestasi di sejumlah perusahaan lokal. Ia juga mendirikan perusahaan rumah produksi. Perusahaannya tersebut telah membuat film berjudul Chhapaak. Benar-benar memikirkan masa depan banget ya, Beauty!

Dilansir dari South China Morning Post, Padukone juga memiliki label fesyen. Padukone pun juga terkenal dengan kehidupan mewah dan glamor yang jadi perbincangan hangat. Ia diketahui mengoleksi mobil mewah seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper, Audi Q7 dan A8.

Enggak cuma itu, ia diketahui senang mengoleksi tas-tas mewah seperti Celine Phantom, Gucci Dionysus, Hermes Kelly, Channel Deauville dan lainnya.

Pudokone juga tinggal di kediaman megah di sebuah kondominium di daerah kelas atas di Mumbai. Harganya mencapai US$2 juta atau setara dengan Rp29 miliar. Ia bahkan memiliki properti lainnya yang disewakan. Wah, aktris ini gaya hidupnya bisa dijadikan contoh, ya. Ia sadar banget kalau ketenaran sebagai artis nggak akan selamanya ada.