Menu

Auto Pakai Baju 'Oren', Haji Faisal Ogah Buka Pintu Maaf untuk Tiara Marleen: Lanjutkan ke Pengadilan!

02 Juli 2022 16:00 WIB
Auto Pakai Baju 'Oren', Haji Faisal Ogah Buka Pintu Maaf untuk Tiara Marleen: Lanjutkan ke Pengadilan!

Tiara Marleen dan Haji Faisal. (Berbagai sumber/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan, Haji Faisal dan Tiara Marleen akhirnya dipertemukan dalam sidang mediasi kasus pencemaran nama baik diPolres Metro Depok, (01/7/2022).

Kuasa Hukum Haji Faisal, Sandy Arifin pun menjelaskan jika pertemuan kliennya dengan Tiara Marleen merupakan bagian dari sidang mediasi untuk mempertemukan pelapor dan terlapor.

"Hari ini agendanya mediasi, pelapor dan terlapor dipertemukan," kata Sandy Arifin, Jumat (01/7/2022) dikutip dari JPNN.com.

Dari hasil mediasi pun sudah bisa diketahui jika pihak Haji Faisal enggan untuk menerima permintaan damai dari Tiara Marleen.

Selain itu, Sandy Arifin pun menjelaskan jika seluruh anggota keluarga Haji Faisal, termasuk istri dan anak-anaknya lebih memilih untuk membawa kasus Tiara Marleen ke pengadilan alih-alih untuk berdamai.

"Oma, Fuji, Da Ai, Pak Haji sudah sepakat untuk melanjutkan proses hukum ini ke pengadilan," beber Sandy Arifin.

Hal itu rupanya keluarga Haji Faisal sudah terlanjur sakit hati karena ucapan Tiara Marleen yang menyebut Gala Sky merupakan anak di luar nikah.

Baca Juga: Tiara Maleen Sebut Puput ‘Kompor’ dan Sok Ngartis Selang Sowan ke Haji Faisal, Eks Istri Doddy Soedrajat ‘Naik ‘Darah: Hallo Anda Waras?

Baca Juga: Puput Pamer Keakraban dengan Keluarga Haji Faisal, Tiara Marleen Mendadak Bongkar Hal Tak Terduga Singgung Tabiat 'Busuk': Malu Sama Hijab!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah