Menu

Pasang Mode Protektif Saat Gala Sky Dipegang dan Dicium Orang Sembarangan, Sikap Fuji Tuai Apresiasi: Aura Keibuan Muncul

03 Juli 2022 15:00 WIB
Pasang Mode Protektif Saat Gala Sky Dipegang dan Dicium Orang Sembarangan, Sikap Fuji Tuai Apresiasi: Aura Keibuan Muncul

Fuji dan Gala Sky Ardiansyah (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Semenjak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, anak semata wayangnya, Gala Sky nampak nempel dengan Fuji. Wanita yang berusia 19 tahun itu pun sempat menuai simpati banyak orang lantaran tulus mengurus keponakannya itu hingga mendulang kepopularitasnnya di dunia hiburan.

Kini sudah jadi ibu pengganti untuk Gala, Fuji nampak protektif dengan keponakan kesayangannya itu. Pasalnya saat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi ia tak terima saat Gala sempat dipegang-pegang. Tak hanya itu, Fuji langsung emosi saat Gala Sky dicium sembarangan oleh orang-orang yang datang ke rumah H Faisal. 

Hal tersebut sontak membuat emosi adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji, terpantik.

"Uti enggak suka kalau ada wartawan yang cium Gala Sky," kata Fuji ditilik dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (2/7/2022).

Fuji menilai, Gala Sky tidak boleh dicium oleh orang sembarangan selain keluarga mengingat usianya yang masih balita. 

"Langsung dilap-lap segala, enggak ada yang boleh cium Gala selain keluarga," sambungnya.

Oleh karena itu, kekasih Thariq Halilintar tersebut mengultimatum tidak akan membuka pintu bagi orang yang sembarangan mencium Gala Sky.

"Harusnya tadi wartawannya enggak boleh datang lagi lah kalau misalnya cium-cium. Gak boleh," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memberikan dukungan dan apresiasi kepada Fuji.

"Emang harus protektif banget," tulis seorang netizen, "Aura keibuannya muncul," ujar netizen lain, "Selain masalah virus, tapi ini juga masalah adab," ucap netizen lainnya.

Baca Juga: Berat Badan Gala Sky Ardiansyah Naik Drastis Sejak Kepergian Mendiang Vanessa Angel, Berujung Tuai Pro dan Kontra, Kenapa?!

Baca Juga: Oops, Ketahuan Bohong Lagi! Setelah Ngaku Saudara Ridwan Kamil, Tiara Marleen Bohong Soal Donasi Gala Sky: Ngomongnya 5 Juta, Padahal...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.