Penggunaan masker jadi salah satu protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh masyarakat. Dengan meningkatnya permintaan produk masker, beberapa lini fesyen pun mulai memproduksi masker berbahan kain agar bisa digunakan kembali.

Salah satu retailer busana global dari Jepang, UNIQLO, hari ini (14/9/2020) mengumumkan peluncuran produk masker AIRism Mask di semua toko UNIQLO di Indonesia pada 21 September 2020 mendatang. 

Tak hanya untuk melindungi diri dari paparan virus, kini masker juga digunakan untuk menunjang penampilan. Masker keluaran UNIQLO dapat mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari.

Seperti diketahui bahwa koleksi LifeWear AIRisn yang sudah sangat dikenal karena diciptakan untuk menjaga pakaian tetap sejuk dan nyaman dalam segala jenis cuaca untuk siapa saja dan dimana saja.

Hal itu membuat AIRism Mask yang diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam koleksi AIRism, sekaligus menjawab kebutuhan para konsumen di seluruh dunia atas masker yang berkualitas tinggi dan juga nyaman digunakan, agar dapat terus aktif dan terlindungi pada saat yang bersamaan.

Baca Juga: CDC: Penggunaan Masker Lebih Efekif Cegah Infeksi Corona daripada Vaksin