Menu

3 Sumber Kekayaan Bambang Saputra, Diduga Beri Beasiswa Mayang, Pantas Enteng Gelontorkan Rp300 Juta per Semester! Cuannya Ngalir Deras

04 Juli 2022 10:10 WIB
3 Sumber Kekayaan Bambang Saputra, Diduga Beri Beasiswa Mayang, Pantas Enteng Gelontorkan Rp300 Juta per Semester! Cuannya Ngalir Deras

Mayang Lucyana dan Bambang Saputra (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sosok Profesor Bambang Saputra belakangan kembali menyita perhatian publik. Guru spiritual mendiang Vanessa Angel itu disebut-sebut sebagai donatur yang memberikan besiswa untuk Mayang kuliah di fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Mayang akhirnya mengaku mendapat beasiswa pendidikan dari seseorang yang enggan disebutkan namanya. Namun, netter berspekulasi sosok yang dimaksud tak lain adalah Profesor Bambang Saputra.

Mengingat biaya kuliah di FKG Univ Moestopo yang tak murah dan bisa menghabiskan Rp300 juta per semesternya, mungkin tak sedikit yang dibuat penasaran dari mana sumber kekayaan Bambang Saputra berasal.

Mengutip dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022), berikut deretan sumber kekayaan yang dimiliki Bambang Saputra.

Penulis Buku

Banyak sumber yang mengatakan bila pria yang mengaku pernah disukai Vanessa Angel ini adalah seorang penulis. Bambang Saputra mendapat pundi-pundi penghasilan sebagai penulis buku. Sudah banyak buka yang ditulis oleh Bambang Saputra, salah satunya adalah Kado Anak Negeri Untuk Sang Presiden (2019).

Baca Juga: Sebut Gaji Manajernya Bisa Sampai Rp200 Juta, Ternyata dari Sini Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Sultan Andara Lewat?

Baca Juga: Pernah Borong 30 Pesawat dalam Sekali Waktu, Kekayaan Susi Pudjiastuti Capai Rp78 Miliar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.