Untuk kamu yang mengikuti acara reality show “Real Housewives of Potomac” pasti sudah enggak asing dengan nama Ashley Darby. Beberapa waktu lalu, bintang reality show ini mencurahkan isi hatinya mengenai sang suami yang senang bolak balik ke klub stripstis. Suaminya, Michael, kepergok oleh Ashley ketika sedang asik berjoget dengan penari seksi di sana.

Kelakukan sang suami ini diketahui Ashley melalui salah satu temannya di acara reality show tersebut. Enggak menunggu waktu yang lama, Ashley langsung menanyakan kejadian ini kepada sang suami.

"Saat aku pulang dari rumah danau, aku dan Michael membahas masalah yang disampaikan Candice, dan dia (Michael) mengatakan bahwa dia berada di klub striptis dan ada satu wanita yang terus menyentuhnya," cerita Ashley di tayangan reality show-nya.

Di acara tersebut, Ashley enggak menceritakan dengan jelas apa yang sebenarnya dilakukan oleh sang suami di tempat tersebut. Namun dirinya mengatakan bahwa sang suami melakukan hal yang membuat dirinya sendiri merasa menyesal.

Karena kejadian ini, rumah tangga wanita berusia 32 tahun ini menjadi renggang bahkan dia sampai memutuskan untuk pisah kamar tidur dengan suaminya.

Ketika mengetahui hal ini, Ashley ternyata sedang mengandung anak kedua mereka. Semua perasaan Ashley bercampur aduk, dari sedih, marah, kecewa hingga sensitif karena hormone hamil menghancurkan hati.

Ashley percaya bahwa sang suami bersenang-senang dengan wanita lain ketika berada di klub striptis tersebut. Dia juga mengatakan bahwa ini bukan kali pertama Michael melakukan hal ini. 

Baca Juga: Jangan Disalahin Melulu! Inilah yang Orang Ketiga Rasakan Dalam Perselingkuhan..

"Aku sangat kecewa, dan dia meminta maaf. Aku lagi hamil dan sangat sensitif. Aku bilang padanya jangan melakukan itu lagi," ungkap Ashley sedih.