Beberapa wanita pasti akan merasa gemas dan senang ketika melihat anak kembar. Apalagi ketika anak kembar tersebut didandani dengan menggunakan baju serta aksesoris yang sama, tentu saja hal tersebut memiliki ketertarikan sendiri. 

Hal tersebut nampaknya membuat beberapa pasangan suami istri kerapkali menginginkan sepasang anak kembar di dalam kehidupan rumah tangganya. Ternyata hal tersebut dapat diwujudkan lho dengan mengikuti beberapa tips di bawah ini.

Menggunakan metode in vitro fertilization (IVF)

Dilansir dari Medical News Today, in vitro fertilization (IVF) merupakan salah satu jenis teknologi di bidang reproduksi yang sering dimanfaatkan untuk membantu proses pembuahan dan kehamilan. Metode ini melibatkan beberapa intervensi medis supaya perempuan bisa positif hamil. Biasanya calon Mama yang melakukan program IVF atau bayi tabung juga diresepkan beberapa jenis obat kesuburan sebelum prosedur dilakukan. Ini bertujuan untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Pada proses IVF, sel telur dan sperma akan dipanen sebelum dibuahi. Mereka kemudian diinkubasi bersama di laboratorium, di mana kemudian proses embrio terbentuk.