Menu

Konflik Makin Runyam, Nathalie Holscher Pilih Minggat dari Rumah Akui Tak Percaya Siapapun Singgung Soal Kekuatan: Biar Aku Pendam

04 Juli 2022 15:25 WIB
Konflik Makin Runyam, Nathalie Holscher Pilih Minggat dari Rumah Akui Tak Percaya Siapapun Singgung Soal Kekuatan: Biar Aku Pendam

Nathalie Holscher menangis setelah melihat video kebersamaannya dengan anak-anak Sule (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Di tengah isu keretakan hubungan rumah tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher dikabarkan kembali minggat dari rumah dengan memboyong anaknya, Adzam. Ia mengaku masih perlu waktu agar konflik yang kini tengah runyam bisa kembali mereda, terutama perseteruannya dengan Putri Delina.

Nathalie Holscher mengaku tak bisa mempercayai siapa pun di situasi saat ini. Termasuk keluarganya.

"Aku nggak pernah percaya siapa pun, keluarga pun juga iya," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari Podcast AH, Minggu (3/7/2022).

Istri Sule itu lebih baik memendam segalanya dan pergi menenangkan diri jika sedang menghadapi masalah.

"Jadi kalau misal apa yang kurasain apa yang kupendam, aku introspeksi diri sendiri aja bukan yang memendam gimana. Jadi aku butuh waktu sendiri," jelasnya.

Kelak jika suasananya dirasa sudah kondusif Nathalie Holscher akan kembali membuka diri dan bicara. Sebab, ia pun paham sifat Putri Delina.

"Soalnya kan nggak bisa dikerasin, harus hati-hati, haluss gitu," sambungnya.

Di saat menyendiri seperti saat ini, Nathalie Holscher pun hanya bisa memohon pada Tuhan. Ia berharap bisa dikuatkan menghadapi situasi macam ini.

"Ya minta sama Allah dikuatin lagi, disabarin lagi untuk menjalani masa depan yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Putri Delina Curhat Kesepian dan Tak Punya Semangat Hidup, Nathalie Holscher Minta Maaf: Aku Cuma Ibu Tiri...

Baca Juga: Kaget Putri Delina Curhat Kesepian, Nathalie Holscher Beri Tanggapan Menohok: Aku ini Cuma Ibu Tiri!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.