Artis dan pemain sinetron, Catherine Wilson sedang menjalani rehabilitasi penggunaan narkoba di Panti Rehabilitasi Lido. Kuasa hukum Catherine Wilson, Verna Wahono memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Catherine Wilson saat menjalani rehabilitasi. Ia mengatakan bahwa Catherine lebih religius sekarang.

“Di tempat rehab Catherine religius ya, rajin salat, puasa, lebih tenang hatinya. Sekarang sudah lebih baik,” Verna Wahano pada Senin (14/9/2020).

Ia juga menjelaskan kondisi Catherine yang sehat walafiat dan menerima dengan ikhlas keadaanya untuk menjalani hukuman.

“Dia nangis, tapi ya gimana pun dia harus menjalaninya. Yang dia harapkan adalah proses hukum bisa cepat selesai dan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Dengan keikhlasannya, Catherine sekarang terdorong untuk lebih dekat dengan Tuhan. Ia juga rajin untuk berpuasa serta melakukan salat, bahkan ia melarang siapapun menjenguknya saat ia sedang berpuasa.

“Makanya dia rajin salat dan puasa. Jadi kalau puasa dia enggak mau ada orang yang besuk. Dia puasa senin kami kayaknya. Kadang pihak Lemdiklat bilang Catherine enggak mau dijenguk karena sedang berpuasa,” jelas Verna Wahano.

Beberapa bulan yang lalu, Catherine ditangkap oleh polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika berjenis sabu. Ia ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020).

Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram dalam tas miliki Catherine.

Baca Juga: Polisi: Hasil Tes Rambut Catherine Wilson Positif Pakai Sabu

Sebelumnya video tentang Catherine juga sempat viral saat menghadiri acara talk show di stasiun televisi dengan gelagat yang aneh. Banyak warganet yang merasa saat syuting acara tersebut, Catherine nge-fly diakibatkan mengonsumsi narkotika.