Menu

Innalillahi... Baim Wong Kecelakaan saat Hendak Tolong Seorang Kakek di Malang, Begini Keadaan Suami Paula Verhoeven Sekarang!

04 Juli 2022 20:45 WIB
Innalillahi... Baim Wong Kecelakaan saat Hendak Tolong Seorang Kakek di Malang, Begini Keadaan Suami Paula Verhoeven Sekarang!

Baim Wong dan Keluarga (Instagram/baimwong)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Baim Wong berniat untuk membantu seorang kakek di tengah hutan. Namun, saat melakukan perjalanan kesana, ia mengalami kecelakaan.

Sudah diketahui masyarakat bahwa aktor Baim Wong kerap memyebarkan kebaikan dan menolong sesama. Bahkan, ia dikenal sebagai salah satu publik figur yang dermawan karena kontennya yang sangat menyentuh.

Namun, saat tengah menemui seorang kakek di daerah Malang, Jawa Timur, ia mengalami kecelakaan dan begini kondisi suami Paula Verhoeven sekarang!

Dalam video yang diunggah pada sosial media pribadinya, ia tampak tengah menyusuri hutan belantara.

"Di sini adanya hutan nih, nggak ada kehidupan," kata Baim Wong, dilansir pada Senin, (4/7/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

"Jadi kita udah jalan jauh juga nih, tapi belum sampai," tambahnya.

Setelah menyusuri sekian lama, akhirnya rumah sang kakek pun semakin dekat. Namun, ketika ingin turun ke bawah, sang aktor terpeleset dan kakinya mengalami cidera.

Untungnya, kondisi Baim saat itu baik-baik saja.

"Tapi untungnya saya selamat sampai di rumah tujuan.. Rumahnya benar2 ada di tengah hutan belantara," tulisnya di caption.

Setelah kecelakaannya, tak lama Baim menemukan rumah sang kakek dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Rumah tersebut hanya beratap tenda tanpa tembok yang terlihat seperti tak bisa melindungi sang kakek dari hujan maupun panas.

Baca Juga: Niat Hati Lucu-lucuan Bikin Konten Muntahkan Kopi, Baim Wong Suami Paula Verhoeven Dirujak Netter: Gak Beretika!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.