Fakta terbaru mengenai kasus narkoba yang dialami Vanessa Angel terungkap, dalam proses sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020) mengatakan bahwa Vanessa mengonsumsi xanax sejak 2016.

Di dalam persidangan tersebut Vanessa Angel mengaku kalau dirinya mengkonsumsi obat tersebut dikarenakan ia merasa stres sebab dirinya batal menikah dengan sang mantan, Didi Mahardika.

Nggak hanya itu, Bibi yang merupakan suami dari Vanessa Angel juga mengungkapkan bahwa kondisi Vanesaa pada saat itu diungkap Bibi sangat buruk. Vanessa bahkan mengalami gangguan kecemasan hingga mengganggu aktivitasnya sebagai artis. Gangguan itu pula berbuntut dengan dicoretnya nama Vanessa dari rumah produksi FTV.

Stres yang dialami Vanessa juga semakin menjadi ketika dirinya ditangkap polisi karena kasus prostitusi online di Surabaya. Saat itu, Vanessa sampai ingin melakukan percobaan bunuh diri karena tak kuat dengan cobaan dalam hidupnya tersebut.

Baca Juga: Suka Ngamuk hingga Maki-Maki Anak, Vanessa Angel Diduga Alami Gangguan Kecemasan

Karena tekanan di dalam penjara itu pun Vanessa meminta pil xanax dari tim kuasa hukumnya yang menangani perkara kasus prostitusi online. Hingga akhirnya, ia mendapatkannya secara ilegal.