Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang pernah atau saat ini sedang mengalami terjebak dalam situasi cinta segitiga. Saat terjebak dalam cinta segitiga, mungkin tak jarang di antara kamu yang merasa menderita. Karena keluar dari cinta segitiga bukanlah perkara yang mudah.

Kamu harus bisa memilih satu dari dua pria terbaik yang akan menjadi pendamping hidup. Tapi, hal itu justru menguras emosi dan membuatmu enggak bisa berpikir secara matang dalam mengambil keputusan.

Lalu, bagaimana cara tepat untuk mengahadapinya? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/9/2020), berikut empat cara jitu yang mungkin bisa membantumu untuk menemukan jalan keluar dari cinta segitiga yang rumit ini.

Curhat dengan orang terpercaya

Beauty, kalau kamu bingung dengan perasaan sendiri dan pasangan dalam hubungan cinta segitiga, coba deh curhat dengan orang terdekat yang kamu percaya. Entah ke sahabat atau bahkan ibu yang kamu jadikan teman curhat.

Sampaikan betapa rumitnya situasi ini, dan kalau perlu minta pendapat darinya. Opini objektif yang mereka berikan bisa menjadi solusimu untuk mencari jalan keluar yang terbaik.

Baca Juga: Jangan Terus-Menerus Disesali, Ini 3 Pelajaran Berharga yang Bisa Diambil dari Kandasnya Rumah Tangga